Prilly Latuconsina dalam film Budi Pekerti (Sumber gambar: press release/ Rekata Studio/ Kaninga Pictures)

Intip First Look Film Budi Pekerti karya Sutradara Wregas Bhanuteja, Pertemuan Emosional Karakter Utama

01 August 2023   |   17:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah melewati proses syuting dan pasca produksi sejak akhir tahun lalu, foto-foto perdana atau first look film Budi Pekerti dirilis. First look itu memperlihatkan memperlihatkan empat karakter utama dalam berbagai adegan dan latar.

Karya yang mendapatkan arahan dan naskah dari Sutradara Wregas Bhanuteja itu memiliki karakter utama Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Dwi Sasono. Dalam first look tersebut, para pemeran utama itu merupakan anggota dari sebuah keluarga yang terlihat akrab. Namun, pada kenyataannya, menyimpan kecemasan.

Baca juga: Penyalin Cahaya, Debut Film Panjang Wregas Bhanuteja Angkat Isu Kekerasan Seksual

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Selasa (1/7/2023), Sha Ine Febriyanti terlihat sedang duduk seperti di sebuah ruangan. Meja kantor, layar komputer, dan CPU membuatnya seperti berada di dalam kantor. Dengan menggunakan outfit formal gold dan tangan bertumpu di atas meja, sang aktris menunjukkan tatapan yang serius.

Di look yang lain, Angga Yunanda terlihat sedang berada di luar ruangan. Pria yang juga bermain dalam film Mencuri Raden Saleh itu terlihat menggunakan jas hujan biru.

 

Tes

Sha Ine Febriyanti

 

tes

Angga Yunanda (foto: Rekata Studio & Kaninga Pictures)

 

Sementara itu, Prilly juga berada di sebuah luar ruangan. dia menggunakan helm kuning, outfit cokelat, dan memegang karung. Sambil berjongkok dan menatap cemas, dia memasukkan batok kelapa ke dalam karung yang dbawanya. Selain itu, dalam look tersebut, sang aktris juga menggunakan anting di hidungnya

Dwi Sasono juga sama dengan Angga dan Prily. Look-nya terlihat sedang berada di dalam luar ruangan, yakni di atas pasir pantai. Dia seperti menghadap ke laut dengan menggunakan baju biru dan celana dark grey.

 

tes

Prilly Latuconsina dan

 

 

tes

Dwi Sasono (Sumber foto: Rekata Studio & Kaninga Pictures)

 

Selain tentang pengungkapan perdana tersebut, film yang diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures itu juga memberikan informasi tayang pada 2023. Karya ini merupakan hasil kolaborasi para produser Adi Ekatama, Willawati, Ridla An-Nuur, dan Nurita Anandia.

Dikutip dari akun media sosial instagram @filmbudipekerti, sejumlah pengguna akun media sosial menuliskan komentar positifnya terkait dengan film tersebut. Mereka tidak sabar menanti karya garapan Sutradara Wregas.

Pemberi komentar pertama mempertanyakan penayangan film tersebut, yakni di bioskop atau aplikasi platform digital. Kemudian, pemberi komentar kedua menuliskan bahwa prily terlihat tampil berbeda dalam look tersebut. First look yang diunggah di akun media sosial itu terlihat mendapatkan suka sebanyak 1.142 dengan 26 komentar.

Untuk diketahui, Sutradara Wregas Bhanuteja merupakan pengarah dalam film Penyalin Cahaya. Karya yang sempat jadi perbincangan para penikmat film beberapa tahun lalu tersebut berhasil memenangkan 12 Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Selain Penyalin Cahaya, Wregas juga tercatat beberapa kali terlibat dalam proyek film. Baik film pendek maupun film panjang. 

Baca juga: Ini Kata Wregas Saat Penyalin Cahaya Menang 12 Kategori di Ajang FFI 2021

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hypereport: Aliansi Musisi Pencipta Lagu Menanti Pembagian Royalti yang Lebih Baik

BERIKUTNYA

6 Perubahan Wujud Luffy sampai Gear 5 di One Piece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: