Ahn Hyo-seop (kiri), Jeon Yeo-been, Kang Hoon. (Sumber gambar: Netflix)

Serial A Time Called You Umumkan Deretan Aktor, Ada Ahn Hyo-seop

31 March 2022   |   22:47 WIB

Serial Korea A Time Called You mulai mengumumkan sejumlah aktor yang terlibat dalam produksinya, Kamis (31/03/2022). Diadaptasi dari serial Taiwan berjudul Someday or One Day, tiga aktor yang telah diumumkan sebagai pemeran dalam serial ini adalah Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon.

A Time Called You bercerita tentang Jun-hee yang sedang berduka karena kematian kekasihnya setahun lalu. Di tengah kesedihannya, dia mendadak mengalami perjalanan waktu kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si-heon, seorang laki-laki yang mirip dengan mendiang kekasihnya.
 
Ahn Hyo-seop
Ahn Hyo-seop dikenal dengan beberapa perannya dalam beberapa proyek serial, di antaranya adalah Dr. Romantic 2, Lovers of the Sky, dan A Business Proposal. Dalam drama ini, dia berperan sebagai Goo Yeon-jun yang merupakan kekasih Jun-hee sekaligus Nam Si-heon dari tahun 1988.

Jeon Yeo-been akan memainkan peran ganda sebagai Han Jun-hee, perempuan yang tidak sengaja melakukan perjalanan, sekaligus Kwon Min-ju dari tahun 1988. Dengan pengalaman di beberapa proyek seperti Secret Zoo, Vincenzo, dan Night in Paradise, dia akan memerankan dua karakter yang serupa tapi berbeda secara kepribadian.

Kang Hoon berperan sebagai Jung In-gyu, laki-laki yang mencintai Min-ju secara diam-diam. Dalam kisah ini, dia harus berhadapan dengan garis cinta dan persahabatan saat menyadari Min-ju menyukai Si-heon. Sebelum proyek ini, dia dikenal karena perannya dalam serial The Red Sleeve.

Sutradara Kim Jin-won akan menggarap proyek ini bersama dengan penulis Choi Hyo-bi. Kim dikenal dengan beberapa karya seperti My Country: The New Age, Rain or Shine, dan The Innocent Man, sedangkan Choi akan menjadikan proyek ini sebagai proyek debut sebagai penulis naskah untuk kategori serial panjang setelah memproduksi beberapa serial seperti The Red Sleeve dan Forecasting Love and Weather.

Sementara itu, Someday or One Day adalah serial televisi Taiwan yang tayang pada November 2017 sampai Februari 2020. Tayang dengan 13 episode di CTV, serial ini kemudian mendapatkan perhatian karena menyajikan kisah yang konsisten, visual yang menarik, dan lagu soundtrack orisinal yang memicu nostalgia.

Hingga saat ini, A Time Called You belum mengumumkan rincian jumlah episode serta jadwal produksi dan penayangan.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Toge Productions Akan Diskon Gim Coffee Talk untuk Penggalangan Dana

BERIKUTNYA

12 Tahun Tak Merilis Karya, Dewa 19 Luncurkan Single Juliette

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: