Sheila on 7 (Sumber gambar: Promotor Antara Suara)

Bocoran 5 Kota Tujuan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di, Salah Satunya Jarang Dikunjungi

16 April 2024   |   20:04 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Sheila On 7 dipastikan akan melanjutkan konser bertajuk Tunggu Aku di yang setahun lalu sukses digelar di Jakarta pada tahun lalu.  Tahun ini, grup band asal Yogyakarta tersebut berencana melanjutkan konser tunggalnya tersebut di sejumlah kota berbeda.

Kabar mengenai rencana konser band yang digawangi Duta, Eros, dan Adam ini pun langsung disambut antusias para penggemar. Sheila On 7 terbilang band yang jarang manggung karena kesibukan para personelnya.

Baca juga: Westlife Kembali Gelar Konser di Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Hal ini membuat momen Sheila On 7 tampil, baik di festival musik maupun konser tunggal, menjadi makin dinanti oleh  Sheila Gank (sebutan fan Sheila On 7). Tampaknya, sebentar lagi dahaga penantian penggemar pun akan segera terbayar lewat konser tunggal tersebut.

Sheila on 7 (Sumber gambar: Promotor Antara Suara)

Sheila on 7 (Sumber gambar: Promotor Antara Suara)


CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku promotor konser memastikan bahwa Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal lagi tahun ini. Konser ini akan digelar di lima kota berbeda, meski sejauh ini belum tersebut daerah mana saja yang akan disambangi oleh band pelantun lagu Sephia tersebut.

Andri hanya memberi sedikit bocoran kalau beberapa kota yang dipilih tersebut sudah lama tidak dikunjungi oleh Sheila On 7. Kota-kota yang sudah lama tidak didatangi oleh Sheila On 7 tersebut akan kembali dihibur oleh idolanya tahun ini.

Selain untuk kembali menyapa penggemar di beberapa kota yang jarang didatangi, promotor berharap kehadiran Sheila On 7 di daerah tersebut bisa memancing "pelancong konser" untuk tidak hanya menikmati pertunjukan, tetapi juga hal lain yang menjadi daya tarik kota.

Banyaknya fans Sheila On 7 di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis konser Tunggu Aku di dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," ungkap Andri dalam keterangan tertulisnya yang diterima Hypeabis.id.


Konser Spesial Sheila on 7

Sementara itu, personel Sheila on 7 Adam Subarkah mengatakan konser Tunggu Aku di cukup spesial bagi band-nya. Sebab, ini adalah kali pertama band-nya membuat konser skala besar sendiri di berbagai kota.

Dirinya pun juga optimistis Sheila Gank akan memadati semua titik konser Tunggu Aku di. “Konser ini menjadi momen besar Sheila on 7. Kami optimistis konser ini akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7," imbuhnya.

Di luar dari bersenang-senang di konser, Adam berharap pertunjukan Sheila On 7 ini juga bisa membawa dampak lain yang nyata. "Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut.” harapnya.
 

Sheila on 7 (Sumber gambar: Promotor Antara Suara)

Sheila on 7 (Sumber gambar: Promotor Antara Suara)


Seperti diketahui, sejak awal April 2024, kabar mengenai Sheila On 7 akan menggelar konser lagi mulai ramai. Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) juga mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain. 

Baca juga: Yiruma Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Cek Tiket yang Masih Tersedia

Tepatnya sehari sebelum Idulfitri 9 April 2024, Sheila On 7 juga merilis video The New Beginning via kanal YouTube resmi mereka Sheila on 7 Tv. Para personel saling mengungkap beberapa hal menarik, termasuk sangat berharap pada 2024 ini bisa melakukan lebih banyak hal lagi yang salah satunya adalah menyelesaikan beberapa yang tertunda. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Profil Rieta Bassist The Gazette, Band Visual Kei Kenamaan Asal Jepang

BERIKUTNYA

Bos Apple Tim Cook Akan Datang ke Indonesia Bertemu Presiden Jokowi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: