Tony Leung dalam video musik NewJeans (Sumber: youtube.com/@HYBELABELS)

Bintangi Video Musik Terbaru NewJeans, Ini 5 Film Tony Leung yang Wajib Kamu Tonton

22 July 2023   |   08:30 WIB
Image
Siti Sarah Jauhari Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Grup KPop NewJeans merilis video musik terbarunya yang berjudul Cool With You pada Rabu, 19 Juli 2023. Grup yang terkenal dengan lagu hits Attention itu baru mengeluarkan EP (Extended Play) berjudul Get Up dengan 6 tracks di dalamnya.

Bunnies–sebutan untuk fans NewJeans–dikejutkan dengan kehadiran bintang terkenal pada video musik Cool With You. Sama dengan video musik Ditto, NewJeans kembali merilis dua versi video yang dibagi menjadi Side A dan Side B. Kedua versi video musik itu dibintangi Jung Hoyeon sebagai pemeran utamanya. Aktris asal Korea yang terkenal melalui perannya di drama Squid Game itu berhasil menggaet atensi warganet lewat performanya.

Baca juga: Fakta-fakta di Balik Lagu ETA - NewJeans, Lirik Bertema Kekecewaan hingga Menuai Kritik

Selain Jung Hoyeon, kehadiran Tony Leung di musik video Cool With You (Side B) juga menjadi perbincangan di internet. Meski hanya muncul beberapa detik, Tony Leung berhasil mengejutkan internet, mengingat reputasinya sebagai aktor veteran. 

Tony Leung merupakan aktor legendaris asal Hong Kong yang telah membintangi lebih dari 50 film. Berbagai penghargaan telah diraih sepanjang masa karirnya. Melansir dari Wealthy Genius, aktor dengan nama panjang Tony Leung Chiu-Wai ini dengan net worth atau aset bersih senilai 18 miliar dolar Amerika. 
Bagi kamu yang baru dengar nama Tony Leung, berikut deretan film-film Tony Leung yang wajib kamu tonton!

1. Chungking Express (1994)
Film garapan Sutradara Wong Kar-Wai ini menceritakan kisah cinta seorang polisi, Cop 223 (Takeshi Kaneshiro), yang berujung kandas setelah 5 tahun bersama. Pada pertengahan hingga akhir film, fokus cerita berpindah pada Cop 663 (Tony Leung) yang baru berpisah dengan pasangannya. Dalam satu jam lebih durasi film, penonton akan disuguhkan dialog mendalam antar tokohnya.

2. In the Mood for Love (2000)
Rilis pada 2000, In the Mood for Love merupakan salah satu film legendaris Tony Leung. Berlatar di Hong Kong 1962, film ini berkisah tentang perjalanan pertemanan dan percintaan antara Chow Mo-Man (Tony Leung) dan Li-Zhen (Maggie Cheung). Sarat akan tema perselingkuhan, film yang juga disutradarai Wong Kar Wai ini akan mengajak penonton merasakan roller coaster emosi sepanjang filmnya. 
 

3. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)
Film produksi Marvel ini menggandeng Simu Liu sebagai pemeran utamanya. Film yang mengisahkan superhero Shang-Chi ini turut menggandeng Tony Leung untuk memerankan Xu Wenwu, ayah Sang-Chi. Kental dengan mitologi Cina, film ini banyak menampilkan adegan Kung Fu dan cocok bagi kamu penggemar film Marvel. 
 

4. Hidden Blade (2023)
Rilis pada Mei lalu, Hidden Blade mengambil latar masa peperangan ketika Jepang menyerang Pearl Harbor pada Perang Dunia II. Film ini berfokus pada kondisi China pada masa invasi Jepang. Tony Leung memerankan tokoh Mr. He bersama dengan aktor terkenal Wang Yibo yang berperan sebagai Mr. Ye. 


Baca juga: 5 Fakta Kolaborasi McDonalds x NewJeans, Desain Kemasan hingga Stiker Khusus

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

4 Fakta Trailer Terbaru Film The Marvels, Tampilkan Informasi Menarik di Dalamnya

BERIKUTNYA

Siap-siap Taecyeon 2PM Gelar Fanmeeting 'SpecialTY' di Jakarta, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: