Mini Concert Hwang Minhyun (Sumber Foto: Instagram/@mecimapro dan Nu'est Wiki)

Harga Tiket Mini Concert Hwang Min-Hyun 'Unveil' di Jakarta, Mulai dari Rp1,2 Juta

22 July 2023   |   09:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Idol sekaligus aktor Hwang Min-hyun akan segera menggelar mini concert pada19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Konser bertajuk UNVEIL tersebut merupakan tur Asia solo pertamanya, setelah merilis mini album 'Truth or Lie' pada Februari 2023 dengan lagu utama 'Hidden Side'.

Pada 26 Juni 2023, Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Min-hyun mengumumkan bahwa mini concert 'UNVEIL' Asia tour akan digelar di enam kota negara-negara Asia, mulai Agustus sampai Oktober 2023. Sebagai pembuka rangkaian tur konser, Min-hyun akan tampil di Seoul pada 4 hingga 6 Agustus di Kyung Hee University Grand Peace Palace.

Baca juga: Hwang Min-Hyun Debut Sebagai Artis Solo

Selanjutnya mantan member boy group Nu'est tersebut akan menyapa penggemar internasional di Taipei pada 12 Agustus, Jakarta 19 Agustus, Makau 26 Agustus, Bangkok 2 September, dan Manila 8 Oktober.

Mecima pro, promotor yang akan memboyong Min-hyun ke Jakarta, baru saja merilis video greeting dalam bahasa Indonesia dari penyanyi kelahiran 19995 itu. "Halo Indonesia! Apa kabar? Saya Hwang Minhyun. Saya akan hadir di Jakarta untuk konser solo pertama saya '2023 Hwang Minhyun mini concert UNVEIL in Jakarta' yang berlangsung pada 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall," sapanya melalui Instagram resmi Mecima Pro.

Min-hyun sangat antusias untuk segera bertemu dengan para penggemarnya di seluruh Indonesia. Dia juga sempat mengucapkan beberapa patah kata dalam Bahasa Indonesia dengan lancar.

"Saya telah mempersiapkan banyak penampilan menarik untuk kalian, nantikan kedatangan saya. Aku kangen kalian, sampai jumpa," ungkap Min-hyun.

Mecimapro sendiri telah merilis harga tiket sekaligus seat plan acara tersebut dalam 3 kategori berbeda. Genhype, yuk simak harga tiket mini concert Hwang Minhyun di Jakarta, 19 Agustus 2023.

- BLUE: Rp2.800.000

- GREEN: Rp1.800.000

- YELLOW: Rp1.200.000

Sebagai catatan, semua kategori tiket tersebut adalah numbered seating. Menariknya lagi, semua penggemar berhak mengikuti Goodbye Session. Untuk pembelian tiket, kamu bisa mengecek langsung di website resmi Mecimashop dan tiket.com. 

Hwang Min-hyun sendiri memulai kariernya pada 2012 sebagai member boy group NU'EST yang terdiri atas JR, Aron, Ren, dan Baekho. Sejumlah lagunya yang terkenal adalah Face, Good Bye Bye, dan Hello. Beberapa tahun setelah debutnya, Minhyun mengikuti program survival Produce 101 season 2 dan menempati peringkat ke-9.

Produce 101 membentuk sebuah grup bernama Wanna One yang beraggotakan 11 kontestan teratas dari acara tersebut. Masa kontrak grup berlangsung sangat singkat, yakni 1 tahun 4 bulan (2017-2019). Sejumlah lagu Wanna One yang populer Energetic, Boomerang, dan Beautiful. Meskipun memiliki masa promosi yang singkat grup ini sukses meraih banyak pernghargaan. 

Setelah menyelesaikan masa kontrak Wanna One, Minhyun kembali sebagai member NU'EST. Dia juga mulai melebarkan kariernya ke dunia akting dengan membintangi drama Live On (2020) sebagai Go Eun dan drama Alchemy of Soul (2022) sebagai Seo Yul. 

Setelah Alchemy of Soul menyelesaikan episode terakhirnya, NU'EST memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Setiap anggota kini menjalani kariernya masing-masing, begitupun dengan Min-hyun yang menjadi penyanyi solo.

Kemudian pada 27 Februari 2023 Min-hyun merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk Truth or Lie dan kembali berakting sebagai Kim Do Ha dalam drama My Lovely Liar (2023).

Baca juga: 4 Fakta Serial Why Her? yang dibintangi Hwang In-yeop

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Siap-siap Taecyeon 2PM Gelar Fanmeeting 'SpecialTY' di Jakarta, Catat Tanggalnya

BERIKUTNYA

WhatsApp Kini Hadir di Smartwatch dengan Wear OS, Tak Perlu Buka Pesan Lewat Ponsel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: