Salah satu potongan gambar di serial HeartBeat. (Sumber gambar: Prime Video)

Selain Tingkah Kocak Ok Taec-yeon, Ini 5 Alasan Drakor HeartBeat Menarik Ditonton

28 June 2023   |   09:59 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tingkah kocak Ok Taec-yeon dalam drama selalu dirindukan dan membuat penonton gemas. Kemampuan akting rapper boy group asal Korea Selatan, 2PM itu memang tidak perlu diragukan untuk mengundang gelak tawa. Termasuk dalam drama komedi romantis terbarunya, HeartBeat.

Pada serial besutan KBS ini, Taec-yeon menjadi manusia setengah vampir bernama Sun Woo-hyeol. Di tengah harapan menjadi manusia seutuhnya, dia kerap ditimpa kesialan. Namun ketika kehidupannya tidak berjalan mulus, Woo-hyeol menemukan cinta.

Baca juga: Taecyeon 2PM Jadi Manusia Setengah Vampir di Drakor Baru HeartBeat

HeartBeat menghadirkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta dan seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan. Selain Ok Taec-yeon, drama ini juga dibintangi Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hee.

Sudah tayang di Prime Video, simak alasan mengapa HeartBeat menjadi drama yang menarik untuk ditonton. Jangan terlewat ya, Genhype.
 

1. Hilangkan Karakter vampir yang Garang dan Dingin

 

Ok Taec-yeon dan cast HeartBeat. (Sumber gambar : Prime Video)

Ok Taec-yeon dan cast HeartBeat. (Sumber gambar : Prime Video)


Jangan berharap kamu menemukan vampir yang berwajah pucat, cool, bertaring, dan garang. Karakter vampir dalam serial ini dibuat jauh berbeda. Sutradara Lee Hyun-suk mengatakan kamu bisa saja menyebutnya dengan vampir Korea.

Dia mengulas vampir di HeartBeat membutuhkan cinta, menghadirkan komedi, dan bisa membuat orang tersenyum dan tertawa. “Saya pikir dia tidak perlu mirip dengan para vampir yang biasa dilihat penonton,” ujarnya saat konferensi pers bersama Prime Video, dikutip Hypeabis.id Rabu (28/6/2023).
 

2. Kisah Cinta yang Unik

 

A

Ok Taec-yeon dan Won Ji-an


Jika Hollywood punya Edward Cullen dan Bella Swan di Twilight, Korea punya Seon Woo-hye ol dan Joo In-hae (Won Ji-an) di HeartBeat. Namun, dengan kisah cinta yang berbeda.

HeartBeat menggambarkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin menjadi manusia dan seorang manusia yang harus tinggal bersama dengan sang vampir. Sutradara Lee Hyun-suk menjelaskan, pertemuan dan kisah cinta antara Seon Woo-hyeol dan Joo In-hae akan menghadirkan unsur komedi. 

“Ceritanya sangat riang, ceria, dan nyaman untuk disaksikan. Saya rasa di situlah perbedaannya dengan tema-tema vampir lainnya,” jelasnya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Buat Maraton Nonton Film
1
2


SEBELUMNYA

4 Makanan Selain Olahan Daging yang Bisa Disajikan saat Iduladha

BERIKUTNYA

Fakta-Fakta Menarik Tour de France, Ajang Balap Sepeda Tersohor di Dunia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: