Ryan Gosling sebagai Ken di film barbie. (Sumber gambar: Youtube Barbie/Warner Bros. Pictures)

Wow, Ini Diet Ketat & Olahraga Ryan Gosling untuk Membentuk Perut Sixpack Ken

21 July 2023   |   10:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Film Barbie garapan Sutradara Greta Gerwig rilis pada hari ini, Jumat 21 Juli 2023. Film yang telah ditunggu oleh banyak penggemarnya itu menyajikan beragam fakta menarik. Salah satunya adalah diet dan olahraga Ryan Gosling untuk memerankan karakter Ken.

Film Barbie adalah sebuah karya yang bercerita tentang kehidupan para barbie yang tinggal di Barbie Land. Bagi mereka, kehidupan itu merupakan sesuatu yang sempurna. Namun, tidak bagi mereka yang memiliki krisis eksistensial penuh atau seorang Ken.

Salah satu pemeran dalam film ini adalah Ryan Gosling. Sang aktor yang pernah bermain dalam La La Land dan Half Nelson itu berperan sebagai Ken. Untuk memerankan karakter ini, Gosling harus melakukan diet dan olahraga guna membuat perutnya terlihat sixpack.

Baca juga: Perankan Karakter Ken di Film Barbie, Simak Kiprah Ryan Gosling dalam Dunia Sinema

Dikutip dari Music Mundial, perut sickpack yang dimiliki oleh aktor berusia 43 tahun itu menjadi salah satu alasan mencolok bagi para penggemarnya. Namun, pria yang telah mempertahankan bentuk tubuh baik sepanjang karier itu tidak pernah membagikan rahasianya dan membicarakannya.

Meskipun begitu, aktor Simu Liu yang menjadi lawan main Ryan Gosling di film Barbie mengungkapkan bahwa sang bintang telah bekerja keras untuk membentuk tubuhnya seperti yang sekarang ini. Liu mengungkapkan kondisi tersebut dalam sebuah wawancara dengan media ET.
 

Ryan Gosling sebagai Ken (Sumber gambar: Barbiemovie.id/Mattel/ Warner Bros. Pictures)

Ryan Gosling sebagai Ken (Sumber gambar: Barbiemovie.id/Mattel/ Warner Bros. Pictures)

 

Gosling tidak hanya pergi ke gym untuk mendapatkan perut seperti saat ini. Dia juga melakukan diet dengan keras dan ketat yang telah dipertahankannya sejak lama sebelum memulai proses pengambilan gambar untuk film tersebut.

Sementara itu, masih dalam laman yang sama, pakar Brooklyn Fitboxing menilai latihan rutin yang harus dilakukan Ryan Gosling untuk mencapai tubuh tersebut adalah lathan dengan intensitas tinggi, sehingga dapat membakar lemak di area perut.

Latihan tersebut seperti burpee, jumping jacks, skipping, squat jump, mountain climber, split, dan sebagainya. Tidak hanya itu, sang aktor juga kemungkinan perlu menambahkan porsi latihan seperti abdominal plank dengan menyentuh bahu, static side plank, press pallof dengan twist, crunches dengan menyentuh tumit, dan sebagainya.

Selain itu, Man of Many menuliskan bahwa sang aktor juga melakukan puasa yang disebut dengan intermittent fasting, selain diet dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi. Dengan begitu, dia tidak makan apa pun dalam waktu tertentu dan makan selama waktu lainnya.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Gosling kerap menjalani puasa  intermittent dengan perbandingan 16:8, yakni 16 jam tidak makan selama satu hari dan makan sebanyak empat kali dengan jarak yang sama selama 8 jam pada hari itu.

Sang aktor disebut mulai makan antara pukul 11.00 pagi sampai 19.00 malam. Setelah itu, dia tidak memasukkan kalori apa pun ke dalam tubuh.
Untuk diketahui, dalam film ini, Gosling beradu peran dengan Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie. Barbie sendiri telah tayang di Indonesia pada 19 Juli 2023 atau lebih cepat jika dibandingkan dengan peluncuran perdana di pasar domestik Amerika Serikat, yakni 21 Juli 2023.

Baca juga: Totalitas Perankan Barbie, Ini Dia Diet dan Olahraga yang Dilakukan Margot Robbie

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Lezat dan Gurih, Ini Resep Keripik Kentang Pringles yang Mudah Dibuat di Rumah

BERIKUTNYA

3 Kiat untuk Menciptakan Rumah yang Nyaman & Mengundang Ketenangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: