Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam film Barbie. (Sumber: Warner Bros Pictures)

Teaser Terbaru Barbie Tampilkan Margot Robbie dan Ryan Gosling Siap Masuki Dunia Nyata

05 April 2023   |   08:09 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Warner Bros Pictures kembali merilis teaser Barbie yang membuat penggemar makin penasaran. Pasalnya, kali ini sosok Barbie yang diperankan Margot Robbie tampak memasuki rumah impian dan siap melakukan petualangan seru, seperti yang ditampilkan dalam trailer terbarunya yang dirilis pada Rabu, 5 April 2023.

Lewat teaser yang diunggah ke YouTube itu Barbie terlihat menanggalkan sepatu high heels-nya saat memasuki rumah. Lalu, adegan berpindah ke sebuah pantai di mana dia disapa oleh Ken yang diperankan Ryan Gosling dan karakter lain di dalamnya.

Baca juga: Ini Alasan Lagu Barbie Girl dari Aqua Tidak Masuk Soundtrack Film Barbie

Berdurasi 1 menit 40 detik, teaser juga menampilkan tentang apa sebenarnya film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig itu. Dalam deskripsinya, Barbie kemungkinan mengalami krisis eksistensial yang membuatnya ingin pindah ke dunia nyata.

"Tinggal di Barbie Land berarti menjadi makhluk yang sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika Anda memiliki krisis eksistensial penuh. Atau Anda seorang Ken," tulis Warner Bros. 
 
 

Warner Bros sebelumnya telah meluncurkan teaser pertama Barbie pada awal tahun 2023. Namun, teaser tidak mengungkap terlalu banyak tentang karakter atau alur cerita. Trailer hanya menampilkan Barbie yang memasuki dunia nyata saat beberapa anak kecil bermain boneka di sebuah gurun.

Di sisi lain, film live-action dari boneka buatan Mattel ini juga tetap mempertahankan beberapa ciri khas Barbie seperti tubuhnya yang proporsional sesuai dengan bentuk umum dari manusia serta estetika latar tempat dan properti dengan warna merah muda terang.

Sejak saat itulah terungkap bahwa Barbie dan Ken telah ditempatkan di dunia nyata dan dipaksa bergulat dengan kesulitan tidak lagi hanya menjadi boneka. Tak hanya itu, film ini akan sedikit eksperimental karena menampilkan beragam pemeran Barbie dan Ken.

Selain Margot Robbie dan Ryan Gosling, Barbie juga akan menghadirkan beberapa aktor dan penyanyi populer seperti Dua Lipa, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell. Adapun, dalam filmnya kali ini Dua Lipa akan berperan sebagai putri duyung atau mermaid.

Produksi film Barbie dimulai pada 2022 di London meski pengumumannya telah diresmikan sejak 2014. Sony Pictures awalnya mengembangkan film live-action Barbie, sayangnya proyek ini harus mengalami beberapa kali pergantian penulis naskah dan sutradara hingga kontrak proyek ini habis dan dialihkan ke Warner Bros. Pictures.

Robbie sendiri telah masuk ke dalam daftar pemain sejak 2019, di mana dia turut menjadi salah satu produser mewakili LuckyChap Entertainment bersama dengan Mattel Films dan Heyday Films. Kemudian, Gerwig dan Baumbach dikonfirmasi sebagai sutradara dan penulis naskah pada 2021.

Baca juga: Aktivis Pendidikan Butet Manurung Jadi Barbie Role Model 2022

Barbie akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Juli 2023, dengan penayangan global yang akan segera diumumkan. Film ini akan bersaing dengan Oppenheimer milik Christopher Nolan yang juga akan tayang mendekati perilisan Barbie. Jadi, masih sabar menunggu aksi boneka kesayangan kalian kan Genhype?

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

Cara Cerdas Dosen Unri Buat Solusi Replanting Kebun Sawit

BERIKUTNYA

Fakta Menarik Lahirnya Hari Hati Nurani Internasional yang Diperingati Setiap 5 April

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: