Cuplikan The Gray Man. (Sumber gambar: Netflix)

Ryan Gosling Jadi Agen Rahasia yang Diburu dalam Trailer Film The Gray Man

26 May 2022   |   21:14 WIB

Ingin melihat adegan aksi mata-mata yang dikejar demi motif tertentu? Kini Genhype harus mulai menyiapkan diri dengan film aksi terbaru The Gray Man yang menghadirkan Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas dalam trailer yang rilis pada Rabu (26/5).

The Gray Man bercerita tentang agen CIA yang andal bernama Court Gentry alias Sierra Six yang direkrut oleh Donald Fitzroy. Hidupnya mulai berubah ketika dia mendadak diburu oleh Lloyd Hansen yang merupakan mantan rekannya di CIA, sehingga dia didampingi oleh agen Dani Miranda yang siaga membantunya.
 

Poster film The Gray Man. (Sumber gambar: Netflix)

Poster film The Gray Man. (Sumber gambar: Netflix)


Trailer perdananya menggambarkan kisah Gentry yang harus lolos dari kejaran Hansen, di mana Hansen ternyata mendapatkan misi darurat untuk mencari dan menghancurkan mantan rekannya itu. Rangkaian penyerangan ini terjadi di tengah kota maupun di dalam lokasi tertutup.

Baca jugaSelain Lightyear, Ini Rekomendasi 7 Film yang Tayang Awal Juni

Meski tidak diketahui secara pasti apa yang menjadikan Gentry diburu, sebuah benda yang menyerupai locket dengan lencana khusus diduga menjadi penyebab dirinya terus menerus dikejar. Tidak hanya itu, dia juga diduga akan membocorkan rahasia gelap dari CIA yang membuatnya diburu dengan berbagai tembakan dan ledakan.

"Aku punya sesuatu yang sangat mereka inginkan," ujar Gentry dalam sebuah sambungan telepon kepada penerima yang tidak diketahui identitasnya.

Hingga pada satu waktu, Gentry terjebak dan hampir dibunuh oleh Hansen. Namun, dia akhirnya bisa lolos dengan berbasa-basi dan menghindari ledakan granat kecil yang sudah diletakkan di dekatnya.

Sepanjang trailer, Hansen terus menerus menyuruh orang agar bisa memburu dan membunuhnya hingga rekan terdekatnya tidak ragu untuk berbicara. Upaya ini dilakukannya dengan mempekerjakan tim elit kelas A maupun pembunuh bayaran internasional hingga ke kota Reykjavik, Islandia.
 

Diadaptasi dari novel berjudul sama dari Mark Greaney, film ini menghadirkan Russo Bersaudara (Anthony dan Joe Russo) dengan naskah yang ditulis oleh Joe, Christopher Markus, dan Stephen McFeely. Ada pun beberapa aktor yang hadir adalah Gosling, Evans, de Armas, Jessica Henwick, Rege-Jean Page, Wagner Moura, Julia Butters, Dhanush, Alfre Woodard, dan Billy Bob Thornton.

The Gray Man akan rilis perdana pada 22 Juli 2022 di Netflix setelah tayang terbatas pada 15 Juli 2022.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Kembalinya Teror di Hawkins dalam Trailer Baru Stranger Things 4

BERIKUTNYA

Mengenal Fitur Adaptive Charging, Cara Kerja & Kegunaannya pada Smartphone 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: