September 7th (Sumber gambar: Steam)

5 Game Psikologi Horor Terpopuler Buatan Emika Games

14 July 2023   |   19:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Father's Day

Father’s Day merupakan game spin-off dan prekuel dari Find Yourself. Dua game ini memiiki keterkaitan. Karakter bernama Phil diceritakan tak bisa hidup tenang setelah istri dan anaknya meninggal. Obsesi Phil dalam mengembailkan istri dan anaknya membawa Phil membuat rencana-rencana aneh.

Dalam waktu 180 menit, pemain akan disugguhkan dengan visual horor yang dinamis. Selain membawa genre walking simulator seperti biasanya, game Father’s Day juga mengandung elemen survival horor dengan gameplay yang cukup real. Pemain akan mengontrol tiga karakter sekaligus dalam narasi yang berbeda hingga berada pada satu kesimpulan di ujung permainan.
 

5. September 7th

 

September 7th (Sumber gambar: Steam)

September 7th (Sumber gambar: Steam)

Emika Game merilis September 7th pada 7 Januari 2023. Mirip seperti Summer of ’58, game ini mencapai popularitas khususnya di kalangan streamer. Lagi-lagi, Emika membawa unsur waktu dan lokasi dalam game besutannya. September 7th mengambil latar waktu di sebuah rumah pada 2009. Game ini berisi banyak easter egg yang menarik dan bisa dikulik.

September 7th mengambil rata-rata waktu bermian yang lebih singkat. Pemain akan masuk ke dalam rumah gelap. Hanya lampu-lampu berwarna yang meliit pohon natal saja yang menyala di berbagai sudut rumah. Karena waktu permainan yang lebih singkat, game ini tak banyak mengulur waktu untuk bereksplorasi seperti Summer of ’58.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

3 Jenis Game yang Lagi Populer Versi Asus, Mana Favorit Kalian?

BERIKUTNYA

Deretan Laptop Gaming Spek Dewa, Bukan untuk Kaum Mendang-mending

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: