Kawasan Konservasi Satwa Liar Ras Al Khor. (Sumber gambar : Dubai Department of Economy and Tourism )

5 Hidden Gem di Dubai, Tawarkan Wisata Murah yang Wah

13 July 2023   |   16:05 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Cicipi Makanan Lokal

Cicipi berbagai jenis makanan lokal di Neighborhood Food Hall, Modern City. Salah satu restoran yang jangan sampai terlewat yakni High Joint. Restoran burger ini menjadi favorit warga lokal. 

Kamu juga dapat mencicipi restoran India, The Meating Room yang telah memenangkan penghargaan untuk sajian panggangannya, ramen otentik di Maru Udon, ataupun donat hangat di Crumb & Co. Ini adalah tempat yang ideal bagi kamu untuk menjelajahi serangkaian tempat tersembunyi di Dubai di bawah satu atap.

4. Surga Pecinta Kuliner Laut

Waterfront Market adalah surga bagi pecinta kuliner laut di Dubai. Terletak di pinggir Deira, pasar ini sudah beroperasi dari 1958 dan terus menjadi tujuan kuliner bagi warga lokal maupun pelancong internasional. 

Selain makanan laut segar, kamu dapat menemukan berbagai macam rempah, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan manisan. Sajian seperti lobster, tiram, dan mackerel wajib kamu cicipi ketika berjunjung. Tak perlu bingung untuk membawanya pulang, kunjungi restoran di sekitar untuk segera memasak ikan segar pilihan dan nikmati secara perlahan. 

5. Istirahat di Hotel Klasik

Lelah mengelilingi Dubai, beristirahat yuk di hotel yang memadukan arsitektur klasik Timur Tengah dan kenyamanan modern, XVA Art Hotel. Terletak di kawasan Al Fahidi, salah satu daerah tertua di Dubai, hidden gem ini dulunya merupakan sebuah rumah yang telah diubah menjadi hotel yang terlihat estetik. 

Menawarkan 15 suite dan kamar yang didesain unik, kamu akan merasakan kehangatan seperti dijamu oleh warga lokal. Pemandangan kota dari tiga menara angin tradisional juga bisa kamu temukan di hotel ini. 

Bersantai di halaman yang teduh, atau mencari sudut yang tenang untuk melarikan diri dari keramaian kota. Kunjungi Galeri XVA di sebelah hotel yang menampilkan karya dari seniman-seniman terkenal maupun yang sedang populer dari berbagai tempat.
1
2


SEBELUMNYA

Kolaborasi dengan Waterpark, Strategi Hotel Dongkrak Okupansi di Musim Liburan

BERIKUTNYA

6 Fakta Film Jawan yang Menarik Untuk Diketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: