Penampakan Dubai, kota terpadat di Uni Emirat Arab yang menjadi incaran para turis. (Sumber gambar : ZQ Lee/Unsplash)

Rekomendasi 5 Hotel dengan Pemandangan Terindah di Dubai

29 August 2023   |   06:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Berlibur ke Dubai mungkin menjadi impian sejumlah orang. Pasalnya, kota terpadat di Uni Emirat Arab ini memiliki ikon wisata menakjubkan seperti Burj Khalifa dan Burj Al Arab yang menjadi incaran para turis. Tak ayal, Dubai dinobatkan sebagai destinasi global nomor satu oleh Tripadvisor's Travellers’ Choice Awards 2023 selama dua tahun berturut-turut.

Sepanjang paruh pertama 2023, sebanyak 8,5 juta wisatawan mancanegara tercatat berkunjung ke Dubai. Peningkatan jumlah pengunjung internasional ini menunjukkan daya tarik Dubai sebagai salah satu dari tiga destinasi populer untuk kegiatan wisata dan bisnis. 

Baca juga: 5 Hidden Gem di Dubai, Tawarkan Wisata Murah yang Wah

Nah jika kamu punya rencana berkunjung ke Dubai, selain tiket keberangkatan, tempat menginap juga perlu disiapkan. Pelayanan terbaik tentu menjadi tolak ukur, tetapi jangan lupa emilih penginapan dengan pemandangan yang menakjubkan ya Genhype. 

Buat yang bingung harus menginap dimana, berikut ini rekomendasi hotel yang akan membuat tidur kamu menjadi lebih nyenyak dan berkesan.

1. Manzil Downtown by Vida
 

Manzil Downtown by Vida. (Sumber gambar : Maverick)

Manzil Downtown by Vida. (Sumber gambar : Maverick)

Manzil Downtown by Vida merupakan sebuah hotel butik dengan nuansa khas Arab. Penginapan ini menyuguhkan pemandangan keindahan kota Dubai khususnya di malam hari. Jangan lewatkan pengalaman  menikmati secangkir kopi Arab ditemani kecantikan Burj Khalifa dari teras kamar kamu ya.

2. Sunset Beach Pool Villa at Anantara World Islands
 

Sunset Beach Pool Villa at Anantara World Islands. (Sumber gambar

Sunset Beach Pool Villa at Anantara World Islands. (Sumber gambar : Maverick)


Anantara World Islands Dubai Resort bisa dikatakan sebagai surga tersembunyi. Kamu hanya perlu berkendara 15 menit dari pusat kota Dubai. 

Seperti namanya, Sunset Beach Pool Villa adalah spot terbaik untuk menikmati matahari terbenam. Dengan 70 villa indah di tepi pantai, lengkap dengan kolam renang pribadi, dan restoran bergaya Alfresco, cocok untuk kamu yang ingin merasakan island-living sesungguhnya. 

3. Jumeirah Beach Hotel
 

Jumeirah

Jumeirah Beach Hotel


Dengan desain ombak yang mencolok, Jumeirah Beach Hotel menjadi salah satu hotel favorit di Dubai dari generasi ke generasi. Berlokasi di tepi pantai Jumeirah, penginapan ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang spektakuler tapi juga fasilitas bintang lima untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Jika ingin mendapatkan pemandangan laut, Ocean Club Room mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan akses ke taman yang asri untuk bersantai, restoran tepi laut, kamar yang menghadap ke arah laut, fasilitas bintang lima, hotel ini menjamin pengalaman menginap yang mewah.  

Tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati berbagai atraksi otentik di Dubai. Penginapan ini berjarak sangat dekat dari Madinat Jumeirah, Burj Al Arab, dan Kite Beach.
1
2


SEBELUMNYA

Waspada Romance Scam di Aplikasi Kencan, Kenali Ciri-ciri dan Cara Menghindarinya

BERIKUTNYA

3 Cara Ini Efektif Menangkal Polusi Udara di Dalam Ruangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: