Salah satu adegan dalam film Jawan (Sumber gambar: tangkapan layar akun youtube Red Chillies Entertainment)

6 Fakta Film Jawan yang Menarik Untuk Diketahui

13 July 2023   |   17:04 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta film India. Karya dari Sutradara Atlee Kumar berjudul Jawan yang akan diperankan oleh aktor Shah Rukh Khan akan rilis pada 7 September 2023. Film ini memiliki sejumlah fakta menarik yang harus diketahui oleh para penggemar sebelum menyaksikannya.

Salah satunya adalah trailer dengan jumlah penonton puluhan juta. Dikutip dari akun YouTube Red Chillies Entertainment, Jawan adalah film aksi thriler yang menggambarkan perjalanan emosional seorang pria yang dididik untuk memperbaiki kesalahan-kesalaham dalam kehidupan masyarakat.

“Dibintangi Shah Rukh Khan, Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone [Dalam penampilan khusus], dan disutradarai oleh Atlee,” demikian tertulis.

Akun itu menginformasikan bahwa Jawan akan tayang di bioskop pada 7 September 2023 dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu di seluruh dunia. Bagi kamu yang penasaran dengan film tersebut, berikut sejumlah fakta yang perlu diketahui yang dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber:


1. Thriler-nya Memperoleh Puluhan Juta Penonton

Fakta pertama yang perlu Genhype ketahui tentang film ini adalah thriler Jawan yang diunggah oleh Red Chillies Entertainment berhasil meraih 59 juta kali penonton. Dengan durasi 2 menit 12 detik, video yang diunggah pada 10 Juli 2023 itu juga berhasil meraih 1,7 juta kali.

Akun Red Chillies Entertainment merilis tiga thriller yang sama dalam satu hari. Jika satu di antaranya memperoleh 59 juta kali, unggahan lainnya mendapatkan 4,6 juta dan 7,7 juta kali ditonton oleh pengguna YouTube. Perolehan 59 juta penonton itu membuatnya menempati urutan 14 terpopuler video yang diunggah oleh Red Chillies Entertainment.

Baca juga: Film India Termahal Sepanjang Sejarah, Adipurush Bakal Tayang 16 Juni di Indonesia


2. Pengumuman Judul Saja Ditonton 40 Juta Kali

Tidak heran jika thriler Jawan berhasil meraih lebih dari 40 juta penonton karena video pengumuman judul film Jawan yang diunggah oleh akun YouTube Red Chillies Entertainment menembus 40 juta kali ditonton.

Dalam pengumuman judul yang dirilis 3 Juni 2022 itu, para penggemar mendapatkan suguhan video 1 menit 31 detik yang menggambarkan sedikit tentang film Jawan. Shah Rukh Khan memperlihatkan bagaimana diri dibalut dengan banyak perban sambil memilih senjata yang terdapat di atas meja dengan beragam jenis.
 

3. Penampilan Khusus Deepika Padukone

Fakta lainnya yang perlu diketahui oleh Genhype sebelum menyaksikan film Jawan adalah karya ini akan menampilkan aktris ternama Deepika Padukone sebagai penampil khusus atau special appearance. Di dalam thriler-nya, sang aktris terlihat tengah membanting seseorang.

Belum diketahui apa peran dari Deepika dalam film Jawan nanti. Hanya saja, penampilannya akan menjadi sesuatu yang menarik dalam karya ini. Aktris yang pernah beradu peran dengan Vin Diesel itu disebut-sebut menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.  
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Hidden Gem di Dubai, Tawarkan Wisata Murah yang Wah

BERIKUTNYA

Intip Detail Gaun Cheongsam Merah Tina Toon yang Dikenakan saat Acara Lamaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: