Indonesia akan melawan Thailand dalam AVC Challenge 2023 (Sumber gambar: tangkapan layar Instagram @avcvolley)

Cek Saluran Untuk Menonton Pertandingan Timnas Voli Indonesia vs Thailand di AVC Challenge Cup 2023

13 July 2023   |   10:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tim nasional voli putra Indonesia akan menjamu tim nasional Thailand dalam ajang AVC Challenge Cup 2023 di University of Taipei. Untuk menyaksikan laga timnas Garuda bertanding, para pencinta olahraga voli dapat menyaksikannya dari rumah lewat saluran media yang menayangkannya secara langsung. 

Dikutip dari laman Asian Volley Ball, pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung pukul 12.30 waktu setempat di Hall 1 University of Taipei, Taipei pada hari ini, Kamis, 13 Juli 2023. Laga antara kedua negara merupakan pertandingan nomor 26.

Baca juga: Bangga, Simak Cerita Bintang Timnas Indonesia Zahra Muzdalifah Merapat ke Klub Jepang Cerezo Osaka

Sebelum menghadapi Thailand, timnas voli Garuda berhasil menekuk lawan-lawannya seperti Kazakhstan, Sri Lanka, dan Bahrain. Dalam pertandingan terakhir melawan Kazakhstan, tim nasional voli putra Indonesia berhasil menang meyakinkan dengan skor 3–0. Sementara itu, Thailand juga berhasil menyingkirkan lawan-lawannya, yakni Hong Kong, Korea Selatan, dan Arab Saudi.

Selain pertandingan antara Indonesia melawan Thailand, ajang AVC Challenge Cup 2023 untuk pria itu juga mempertemukan antara Sri Lanka melawan Arab Saudi; Kazakhstan vs Hong Kong; Bahrain vs Australia; dan Filipina vs Macau.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada dua platform yang dapat digunakan untuk menyaksikan tim nasional putra voli Indonesia bertanding dalam ajang tersebut.

Pertama, Genhype dapat menyaksikannya langsung melalui siaran televisi saluran Moji. Para pencinta voli di dalam negeri cukup mengganti saluran televisi yang ada di rumah ke channel Moji untuk menyaksikan Farhan Halim dan kawan-kawan berlaga.

Kemudian, penggemar olahraga bola tangan ini juga dapat menyaksikan tim nasional voli putra Indonesia melalui platform over the top (OTT) Vidio. Langkah pertama untuk menyaksikannya adalah dengan memiliki kuota internet.

Setelah itu, instal aplikasinya atau tonton melalu laman website. Saat menggunakan aplikasi Vidio, Genhype dapat mengetuk saluran AVC yang ada di halaman muka. Kemudian, kalian akan menemukan tautan guna menyaksikan tim nasional voli putra Indonesia melawan Thailand.

Dalam laman itu, penggemar olahraga bola voli perlu membeli paket platinum agar dapat menyaksikan Farhan dan kawan-kawan bertanding.

Baca juga: Keren, Windah Basudara Galang Dana untuk Legenda Kiper Timnas Kurnia Meiga

Dikutip dari laman Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), AVC Challenge Cup 2023 adalah turnamen yang diadakan untuk mencari perwakilan Asia dalam ajang FIVB Challenge Cup for Men yang akan diadakan di Qatar pada akhir Juli 2023.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh negara-negara yang menjadi juara dari Amerika Serikat, Eropa, Asia, Afrika, dan juga tim yang mengalami degradasi dalam ajang Volleyball Nations League.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

6 Fakta Menarik Trailer Perdana Wonka, Film Fantasi yang Diperankan Timothee Chalamet

BERIKUTNYA

Jawaban Susu Berjuang & Teka-teki Tentang Minuman Lainnya untuk MPLS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: