Timnas Indonesia (Sumber gambar: Instagram.com/pssi)

Harga & Cara Beli Tiket Indonesia vs Thailand di Piala AFF Pada 29 Desember 2022

28 December 2022   |   21:45 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Sudah mencatat dua kemenangan berarti dari Kamboja dan Brunei Darusalam di Piala AFF 2022, Indonesia melangkah penuh percaya diri ke pertandingan fase grup ke-4 melawan Thailand yang akan berlangsung besok, 29 Desember 2022 Pukul 16.30 WIB. Timnas Garuda berbangga setelah pesta gol dari Brunei Darusalam dengan skor 7-0 di pertandingan terakhir.

????Namun kemenangan yang indah itu tak lantas membuat anak asuhan Shin Tae Yong berpuas diri. Mereka harus melawan sang Gajah Perang yang duduk sebagai timnas terbaik kedua di Asia Tenggara setelah Vietnam. Apalagi, Thailand menginjak lapangan pertandingan dengan gelar juara bertahan di Piala AFF 2020 lalu. Keseruan pertandingan ini juga cukup melibatkan emosi gengsi bagi kedua tim.

Baca juga: Babak kualifikasi grup Piala AFF, Thailand Akan Menjadi Lawan Berat Bagi Indonesia

Skuad Indonesia memiliki dendam tersendiri setelah sempat dibungkam oleh Thailand di laga penting, apalagi jika bukan laga final Piala AFF 2020. Thailand menang dengan skor agregat 6-2 yang membuat Indonesia harus memutus asanya mengangkat piala mahal dari AFF di Singapura.

Kali ini, Thailand dan Indonesia bertemu di fase grup. Keduanya sama-sama mengumpulkan 6 poin karena dua kemenangan di laga terakhir. Dua tim ini sama-sama belum menemui kekalahan sejak fase grup Piala AFF tahun ini digelar. Tentu saja duel sengit keduanya cukup dinantikan oleh penikmat sepak bola, terutama masyarakat Indonesia. Apalagi, pertandingan besok akan mengambil tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.
 


Masyarakat Indonesia pun bisa menyaksikan laga panas ini secara langsung dengan membeli tiket dengan harga mulai dari Rp90.000 hingga Rp1 juta. Tiket Indonesia vs Thailand ini bisa dibeli secara online melalui platform Tiket.com. Dilansir dari Tiket.com, berikut harga dan cara membeli tiket Indonesia vs Thailand di fase grup Puala AFF 2022 pada 29 Desember 2022:
  • West VIP A: Rp1 juta
  • Main East: Rp500.000
  • Cat 1 West B: Rp250.000
  • Cat 2 South: Rp125.000
  • Cat 2 North: Rp125.000
  • Cat 3 North: Rp90.000
  • Cat 3 South: Rp90.000


Cara Membeli Tiket Piala AFF 2022:

  1. Buka situs Tiket.com, bisa diakses melalui website atau aplikasi
  2. Pastikan kamu sudah login ke akun Tiket.com. jika belum, kamu bisa melakukan pendaftaran lebih dahulu dengan melengkapi identitas seperti nama, email, nomor handphone, dan lainnya
  3. Ketik Event pada halaman pencarian. Atau kamu bisa menemukannya di menu bagian halaman utama yang bertuliskan Event
  4. Gulir ke bagian bawah, maka akan ditampilkan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 – Indonesia vs Thailand
  5. Cek harga dan pilih kategori tiket yang ingin dipesan
  6. Setelah memilih kategori tiket, pilih metode pembayaran untuk membeli tiket
  7. Saat sudah berhasil melakukan pembayaran, e-ticket akan langsung dikirim melalui alamat email yang terhubung dengan akun Tiket.com.

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Profil Musisi Jo Mersa Marley, Cucu Bob Marley yang Meninggal Dunia

BERIKUTNYA

Waspada Gejala & 5 Penyebab Pendarahan Otak yang Dialami Indra Bekti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: