Hot Wheels die cast. (Sumber foto: Hot Wheels Official/Mattel)

5 Fakta Menarik Film Hot Wheels yang Bakal Digarap Sutradara J.J. Abrams

10 July 2023   |   19:12 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

4. Live Action dengan Pendekatan yang Lebih Gelap

Sejak diumumkan pada 2022 silam, belum ada detail yang mengungkapkan tentang film Hot Wheels yang akan diproduksi oleh Sutradara J.J. Abrams. Namun, kepada The New Yorker, sang sutradara mengungkapkan bahwa ceritanya akan emosional, membumi (grounded), dan berani  (gritty).

Meskipun sudah mengetahui arah ceritanya, Abrams mengungkapka bahwa naskah film tentang kendaraan mobil itu belum terwujud. Sementara itu, Hannah Minghella, Presiden Bad Robot of Motion Pictures – dalam rilis Mattel – mengatakan bahwa imajinasi, semangat, dan keberanian mengambil risiko adalah yang ingin ditangkap dalam film tersebut.


5. 14 Produk Mattel Lainnya Juga Akan Difilmkan

Mattel Films telah mengumumkan sejumlah perkembangan dari proyek ambisius mereka untuk 'menghidupkan' mainan yang terkenal menjadi film-film live action dimulai dengan perilisan Barbie pada 21 Juli 2023. Ada beberapa judul yang telah masuk radar para pegiat film seperti Hot Wheels, Barney, Matchbox, Big Jim, UNO, dan lain-lain.

Dengan lebih dari 40 film dalam sejumlah jenis tahap pengembangan, Mattel Films diprediksi untuk menjadi salah satu waralaba hiburan baru terbesar untuk beberapa tahun mendatang. Mattel didirikan sebagai Mattel Creations pada 1945 dan sejak itu dikenal sebagai perusahaan mainan klasik, banyak di antaranya masih relevan hingga hari ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Serunya Jelajahi 2 Benua 7 Negara di The Great Asia Afrika Lembang Bandung

BERIKUTNYA

Arti Special Warrior, Gelar Kehormatan yang Didapat Jin BTS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: