Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam film Barbie. (Sumber: Warner Bros Pictures)

Enggak Cuma Barbie, Masih ada 14 Film Adaptasi Mainan yang Bakal Tayang

10 July 2023   |   15:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

7. Magic 8 Ball

Mattel juga mencoba membuat film horor Magic 8 Ball. Mereka bakal merealisasikannya dalam bentuk sinema live action. Beberapa sumber menyebut proses film ini sedang dikerjakan, meskipun masih belum diketahui rumah produksi dan studio apa yang akan berada di belakangnya. Namun, beberapa rumor menyebut Blumhouse berada di balik proyek film tersebut.


8. Uno

Sebuah film komedi aksi-perampokan berdasarkan permainan kartu populer Uno saat ini sedang dalam pengembangan dengan rapper Lil Yachty kemungkinan akan membintangi film tersebut. Proyek ini diharapkan berlangsung di kancah hip-hop terkenal di Atlanta, yang kemungkinan akan menarik rapper dan penghibur lain ke proyek Uno.


9. Rock 'Em Sock 'Em Robots

Karakter Rock 'Em Sock' Em Robots yang muncul sekilas di anime Toy Story bakal mendapatkan filmnya sendiri dari One Race Films dan Universal Pictures. Kabarnya Vin Diesel diumumkan bakal membintangi film ini yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Film ini pun diharapkan menjadi film fiksi ilmiah yang melibatkan karakter mesin perang secara besar-besaran.


10. Major Matt Mason

Major Matt Mason akhirnya akan diberi film live-action pertamanya, setelah proyek asli pada 2011 yang dibintangi Tom Hanks ditunda. Ada juga upaya awal untuk membuat Robert Zemeckis mengarahkan film tersebut yang masih belum dikonfirmasi. Kendati begitu, Tom Hanks disebut juga masih terikat dengan proyek karena dia turut menulis skenario aslinya yang kemungkinan besar akan muncul di film tersebut.


11. Polly Pocket

Sebuah film berdasarkan garis boneka miniatur Polly Pocket yang populer saat ini juga sedang dalam pengembangan dengan Lena Dunham yang didapuk untuk menulis dan menyutradarainya. Lily Collins dari Emily in Paris digadang bakal membintangi proyek tersebut sebagai karakter Tituler. Proyek Polly Pocket yang saat ini masih tanpa judul akan didistribusikan oleh MGM.


12. Barney

Karakter boneka Barney secara mengejutkan sedang dalam pengembangan oleh Daniel Kaluuya dari Get Out yang bakal segera untuk diproduksi. Kaluuya telah menyatakan bahwa dia bermaksud agar film tersebut dibuat agak surealistik saat berkolaborasi dengan studio A24. Oleh karena itu, film Barney yang akan datang disebut akan jauh berbeda dengan acara anak-anak Barney & Friends.


13. Hot Wheels 

Film Hot Wheels dari JJ Abrams dan Bad Robot Productions dijadwalkan akan dirilis pada Juni 2025 dengan distribusi Warner Bros. Film ini dilaporkan dalam tahap pengembangan dengan draf awal skenario dalam pengerjaan dan diharapkan menjadi lebih emosional dan membumi. Film ini kemungkinan akan memulai franchise cicilan Hot Wheels yang akan mewakili pengaruh besar pada budaya mobil yang dimiliki merek tersebut di seluruh dunia.


14. Masters of the Universe

Film Masters of the Universe live-action bakal didistribusikan oleh Netflix. Film animasi asli 1987 ini terinspirasi oleh rangkaian mainan, komik, dan serial animasi populer He-Man dari Mattel, yang memuat 130 episode dari 1983-1985.  Terlepas dari popularitas mainan, komik, dan serial animasi, upaya pertama di film Masters of the Universe live-action adalah bentuk upaya kritis mereka setelah gagal secara komersial pada 1987. Kali ini Kyle Allen akan berperan sebagai Pangeran Adam atau He-Man, yaitu diperkirakan akan dirilis pada Oktober 2024.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Tren Perilaku Gamers 2023, Udah Enggak Zaman Main di Satu Platform

BERIKUTNYA

Contoh Sambutan Kepala Sekolah Untuk Acara Pembukaan MPLS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: