Film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One (Sumber gambar: Paramount Pictures)

Dapat Ulasan Positif, Cek 5 Fakta Menarik Film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One

10 July 2023   |   14:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

4. Adegan Berbahaya

Sudah menjadi rahasia umum jika Tom Cruise kerap melakukan sejumlah adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti atau stuntman. Langkah ini juga dilakukannya dalam film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One.

Di film ini, dia melakukan sendiri lompatan dari tebing yang sangat tinggi di Norwegia dengan mengendarai sepeda motor terlebih dahulu. Sebelum melakukan aksi itu, dia telah melakukan latihan dan percobaan dengan matang di tempat terpisah.

Alasan sang aktor memilih melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti adalah karena sang aktor menikmati suka dengan perasaan ketika melakukannya. 
 

5. Penilaian Tertinggi

Fakta lainnya tentang Mission: Impossible Dead Reckoning Part One adalah film ini menjadi karya dari waralaba dengan penilaian paling tinggi di laman Rotten Tomatoes, yakni 99 persen. Kondisi ini membuatnya mengalahkan film lainnya seperti Mission: Impossible - Fallout (2018) yang memiliki penilaian sebesar 97 persen.

Konsensus kritikus dalam laman itu menuliskan bahwa Mission: Impossible Dead Reckoning Part One masih menjadi waralaba yang harus ditonton dengan jalan cerita yang mengancam dunia dan set piece yang epik. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Insidious: The Red Door yang Perlu Diketahui Pencinta Film Horor

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Sejarah Hari Kemerdekaan Energi Global dan Cara Merayakannya

BERIKUTNYA

Mengapa Live Shopping Semakin Populer di Kalangan Pembeli? Ternyata Ini Alasannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: