Taeyong NCT penggemar warna pink. (Sumber gambar : Taeyong/Instagram)

5 Inspirasi Outfit Nonton Konser Taeyong NCT Serba Pink

09 July 2023   |   11:41 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Santai dengan Kaos Oversized

 

Masih mengikuti gaya Vellania yang merupakan anggota grup dance, Pink Panda, tampil santai dengan kaos oversize warna pink dengan salon di bagian depan. Ditambah black slim high waist short, bikin tampilan kamu lebih sporty dan kasual. Untuk alas kaki, pakai boots panjang bertali dengan sol tinggi. Kamu juga bisa melengkapinya dengan kaos kaki panjang. Jangan lupa bawa totebag pink dengan ukuran sedang atau kecil untuk membawa perlengkapan konser kamu ya.


4. Gaya Girly Buat Para Hijabers


Para hijabers, kamu juga bisa bergaya loh saat bertemu dengan Taeyong di venue konser. Kamu bisa memakai jumpsuit kulot dengan atasan tank top berpola. Di bagian dalam, gunakan blouse lengan panjang yang berwarna-warni untuk memancarkan aura kamu. Pakai hijab putih agar wajah kamu lebih cerah. Kamu bisa memanfaatkan sandal atau sepatu wedges agar tampak tinggi dan melihat panggung dengan lebih jelas.
 

5. Tampil Pink Kasual untuk Pria

 


Buat para cowok, jangan mau kalah untuk menyita perhatian Taeyong NCT. Kamu bisa memakai kemeja pink dengan kerah lebar untuk nonton penampilan solo rapper NCT nanti. Padu padankan dengan celana chino berwarna biru gelap atau dongker. Penampilan kalian bisa naik level dengan buckethat dan kacamata hitam. Sementara untuk alas kaki, sneakers sejuta umat berwarna dasar putih bisa kamu coba.   

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

1
2


SEBELUMNYA

Daebak! Jungkook BTS Rilis Single Solo & Tampil di Good Morning America 2023 Summer Concert Series

BERIKUTNYA

Hypereport: Lulus Sekolah Tak Hanya Tentang Hura-Hura

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: