Taeyong NCT dengan tampilan baru di album SHALALA. (Sumber gambar: Instgram Taeyong NCT)

Bikin Melting, Jelang Konser di Jakarta, Taeyong Sapa NCTzen dengan Panggilan Mesra

04 July 2023   |   09:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Taeyong NCT dipastikan bakal manggung di CXO Media Live On Stage akhir pekan kedua Juli 2023. Digelar di Beach City International Stadium, penyanyi rap asal Korea Selatan ini nantinya akan sepanggung dengan musisi lokal seperti Vierratale dan Raissa Anggiani.

Kepastian Taeyong untuk memeriahkan CXO Media Live On Stage diwartakan sang musisi dalam video singkat pada Senin, (3/7/23). Melalui cuplikan tersebut rapper berusia 28 tahun itu menyapa NTCzen, sebutan fans NCT yang akan digelar akhir pekan ini.

Baca juga: Taeyong NCT & Epik High Manggung di Ancol Bulan Depan, Tiketnya Dijual Sore Ini

"Halo Indonesia, Taeyong di sini. Kalian sehat kan, sayang? Kita akan bertemu di CXO Media Live on Stage tanggal 9 Juli 2023," sapa Taeyong dalam Bahasa Indonesia saat menyapa penggemarnya.
 
 


Tak hanya itu, raper bernama asli Lee Tae-yong itu mengatakan dirinya juga bakal menyertakan setlist mini album baru SHALALA dalam penampilannya di CXO MEdia Live on Stage. Dia pun berharap para fan NCT di Indonesia terhibur dengan karya barunya tersebut.

"Aku tak sabar untuk menampilkan secara langsung ke NCTZen lagu terbaruku SHALALA dan lagu lainnya di mini album SHALALA. Mari menari dan menikmati bersama. Jadi, mari bertemu di Beach City International Stadium, Jakarta!" jelas Taeyong.

Gelaran CXO Media Live on Stage akan menjadi debut Taeyong konser di Indonesia sebagai seorang solois untuk membawakan album  SHALALA. Berisi 7 lagu, selain SHALALA yang menjadi title track album ini, ada pula Move Mood Mode hasil kolaborasi dengan Wendy Red Velvet, RUBY, 404 File Not Found, Virtual Insanity, GWANDO, dan Back to the Past. 

Tak hanya Taeyong, dalam acara yang berlangsung di dua akhir pekan yalni 9 dan 15 Juli 2023 itu juga dimeriahkan oleh Epik High. Grup hiphop alternatif asal Korea Selatan itu akan manggung pada 15 Juli 2023. Adapun musisi lokal yang tampil pada hari itu adalah Reality Club dan Sore.


Harga Tiket Konser Taeyong & Epik High

Berdasarkan catatan Hyepabis.id, terdapat perbedaan harga tiket untuk show Taeyong pada 9 Juli 2023 dan Epik High pada 15 Juli 2023. Berikut rinciannya.

Daftar Harga Tiket Taeyong NCT, 9 Juli 2023
  • Festival A: Rp1,23 juta
  • Festival B: Rp875.000
  • VIP: Rp1,2 juta
  • CAT A: Rp950.000
  • CAT B: Rp750.000
  • CAT C: Rp500.000

Daftar Harga Tiket Epik High, 15 Juli 2023
  • Festival A: Rp1,13 juta
  • Festival B: Rp875.000
  • VIP: Rp1 juta
  • CAT A: Rp800.000
  • CAT B: Rp650.000
  • CAT C: Rp500.000

Harga tiket di atas sudah termasuk pajak pemerintah dan 2,5 persen biaya administrasi. Namun, perlu dicatat bahwa harga tersebut belum termasuk harga tiket masuk Ancol. Semua tiket tersebut juga bisa didapatkan di laman resmi atau platform daring kepercayaan kalian. 

Baca juga: Tampil Kasual, Ini Potret Taeyong NCT 127 Kenakan Batik Modern Pemberian Jerome Polin

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Dokter Ingatkan Cedera Sehabis Olahraga Jangan Diurut, Tapi Atasi dengan Metode Ini

BERIKUTNYA

Penderita GERD Boleh Makan Seblak Cobek Viral? Begini Pesan Dokter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: