Taeyong NCT penggemar warna pink. (Sumber gambar : Taeyong/Instagram)

5 Inspirasi Outfit Nonton Konser Taeyong NCT Serba Pink

09 July 2023   |   11:41 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Taeyong NCT siap memeriahkan CXO Media Live On Stage. Digelar di Beach City International Stadium pada Minggu, 9 Juli 2023, penyanyi rap asal Korea Selatan itu bakal menyanyikan hits dari album solo pertamanya, SHALALA. NCTZen tentunya ingin tampil maksimal saat bertemu Taeyong.

Untuk memberi kesan sang leader NCT, kamu yang akan nonton konser ini bisa menggunakan outfit sesuai dengan warna kesukaan Taeyong. Diketahui Taeyong menyukai warna merah muda alias pink. Hal itu diungkapkannya pada acara Sudsapa TV pada 2018 lalu. Dia bahkan sempat mengubah warna rambutnya menjadi pink loh.

Baca juga: Bikin Melting, Jelang Konser di Jakarta, Taeyong Sapa NCTzen dengan Panggilan Mesra

Mengingat venue konser yang berlokasi di pinggir pantai, Genhype bisa mempertimbangkan suhu serta cuaca hari ini agar tidak salah kostum dan tetap nyaman saat menunggu hingga Taeyong tampil di atas panggung.

Hypeabis.id telah mengkurasi beberapa gaya outfit yang nyaman, tapi tetap stylish untuk nonton konser. Yuk simak selengkapnya!
 

1. Tampil Edgy dengan Crop Tank Top

 

Kamu bisa meniru gaya beauty enthusiast, Vellania yang memakai dengan boxy short sleeve crop tank top berwarna pink. Penampilannya jadi lebih stand out dengan memadukan jacquard black pink white knit skirt dari H&M. Dia melengkapinya dengan kaca mata dan trapeze heel berwarna pink yang lebih muda. Vellania juga memakai kaos kaki hitam agar tampilannya tidak terlalu feminin. 


2. Girly dengan Blouse dan Plaid Skirt
 

Kamu juga bisa tampl girly untuk memberi kesan manis kepada Taeyong dengan memakai blouse pink dengan kerah lebar dan kancing bulat. Semakin cantik dengan memakai plaid skirt yang memadukan biru muda dan pink. Untuk alas kaki, pakai leather boots warna beige dengan sol hitam. Permanis keseluruhan tampilan kalian dengan mini bag warna sedana.

1
2


SEBELUMNYA

Daebak! Jungkook BTS Rilis Single Solo & Tampil di Good Morning America 2023 Summer Concert Series

BERIKUTNYA

Hypereport: Lulus Sekolah Tak Hanya Tentang Hura-Hura

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: