Cuplikan video klip Make A Wish (Birthday Song) dari NCT U. (Dok. SM Entertainment)

Wow, Make A Wish (Birthday Song) NCT U Cetak Rekor 200 Juta Tontonan

13 July 2021   |   15:04 WIB

Sejak rilis pada 12 Oktober 2020, video klip lagu Make A Wish (Birthday Song) yang dinyanyikan oleh salah satu sub-unit boy group NCT, yaitu NCT U, telah mencapai target terbaru. Berdasarkan pantauan Hypeabis.id, video klip dari lagu tersebut melewati target 200 juta tontonan di Youtube per hari Selasa (13/7) pukul 00.40 WIB.

Saat ini, video klip Make A Wish (Birthday Song) telah mencapai angka 200,1 juta di platform tersebut. Dengan lewatnya target ini menjadikan video klip lagu Make A Wish (Birthday Song) sebagai video pertama yang telah mencapai angka 200 juta tontonan sekaligus yang tertinggi dari semua video klip rilisan NCT sepanjang grup tersebut debut.

Tidak hanya itu, video klip Make A Wish (Birthday Song) ini juga membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mencapai target tersebut.

Make A Wish (Birthday Song) merupakan salah satu lagu utama dalam album Resonance Part 1 yang merupakan bagian pertama dari album studio kedua boy group NCT.

Album ini melibatkan semua 23 anggota NCT yang masuk ke dalam rangkaian proyek NCT 2020. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro.

Sebelum pencapaian ini, beberapa video klip dari unit NCT U juga telah mencapai target 100 juta penonton, di antaranya adalah The 7th Sense yang dirilis pada 9 April 2016 dan mencapai target per 15 Maret 2021 serta 90's Love yang dirilis pada 23 November 2020 dan mencapai target pada 9 Juli 2021.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Ikuti 6 Langkah ini Agar Kucing Kalian Betah di Rumah

BERIKUTNYA

Pesona 5 Tanaman Hias yang Siap Percantik Ruang Kerja di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: