Ursula Corbero (Sumber gambar: Instagram.com/ursulolita)

Bintang Money Heist Ursula Corbero Hadir di Mini Seri Burning Body, Rilis 8 September 2023

08 July 2023   |   09:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Netflix mengumumkan mini seri terbaru berjudul Burning Body. Proyek anyar ini mendapuk sejumlah nama pemeran serial populer Money Heist seperti Ursula Corbero dan Jose Manuel Poga. Corbero akan berperan sebagai Rosa, karakter protagonis di mini seri itu, sementara Poga akan bermain sebagai pemeran pendukung. 

Melansir keterangan Netflix, Corbero akan banyak bersinggungan dengan Quim Gutierrez, seorang polisi yang juga menjadi protagonis di cerita ini. Gutierrez yang pernah berperan dalam serial Honeymoon with My Mother ini akan bertemu bintang Spanyol lainnya seperti Isak Ferriz yang dikenal dalam seri Below Zero dan Eva Llorach yang membintang Quien Te Cantara.

Baca juga: Netflix dan Greta Gerwig Bakal Garap Dua Film dari Franchise The Chronicles of Narnia

Melalui kanal YouTube Netflix, diumumkan jadwal perilisan Burning Body yang rencananya akan jatuh pada 8 September 2023. Unggahan tersebut juga memperlihatkan sedikit cuplikan adegan yang tampak menegangkan dan penuh api.

Percakapan dalam Bahasa Spanyol dalam durasi 1 menit 8 detik ini memperlihatkan adegan seseorang tengah menyirami sebuah mobil dengan bensin kemudian membakarnya.

Mini seri bergenre mystery-crime ini merupakan hasil arahan Jorge Torregrossa sebagai sutradara. Namanya sudah terkenal sebagai pengarah serial Spanyol lain seperti Intimacy dan Farina. Selain sebagai sutradara, Torregrossa juga mengambil peran sebagai produser eksekutif bersama rekannya, Laura Mana yang sempat memproduseri Un Novio Para Mi Mujer.

Sang penulis cerita, Laura Sarmiento juga bertemu kembali dengan Torregrossa dalam satu proyek setelah sebelumnya bekerja sama untuk serial Intimacy. Nama Sarmiento juga pernah menjadi otak kreatif di balik serial Matadero.


Sinopsis Burning Body

Ursula Corbero di Burning Body (Sumber gambar: Instagram.com/ursulolita)

Ursula Corbero di Burning Body (Sumber gambar: Instagram.com/ursulolita)

Burning Body mengangkat cerita kematian tragis berlatar waktu Mei 2017. Seorang pria ditemukan telah menjadi mayat di sebuah waduk di Barcelona. Rupanya, mayat tersebut merupakan jasad seorang polisi bernama Pedro yang diperankan oleh Jose Manuel Poga.

Peristiwa ini langsung membuat heboh publik. Tak sedikit di antaranya yang membuat opini dan menyebar spekulasi hingga minat publik tentang kasus ini mencuat. Bukan tanpa alasan. Satu rentetan kejadian dengan penemuan-penemuan saat penyelidikan terlihat saling terkait sehingga publik penasaran dengan kasus ini.

Saat penyelidikan, ditemukan unsur kekerasan dan penipuan. Selain itu, ada keterlibatan unsur yang tak terduga, seperti skandal seksual hingga hubungan toxic yang juga melibatkan Pedro sebelum tubuhnya ditemukan telah menjadi jasad yang terbakar.

Ditemukan fakta tentang keterlibatan dua polisi lainnya yang merupakan rekan Pedro. Mereka adalah Rosa yang diperankan Ursula Corbero, serta Albert yang diperankan Quim Gutierrez. Dari sinilah Rosa dan Albert memulai peran utamanya. Albert sendiri merupakan mantan pacar dari Rosa. Satu demi satu fakta akan terungkap dari hasil penyelidikan hingga miniseri ini berakhir. 

Baca juga: 6 Tayangan Baru Sepanjang Juli di VIU, Ada Film, Serial Drama, & Variety Show Korea Selatan
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Kota-kota di Indonesia Ini Punya Komunitas Pokemon GO Terbanyak, Mana Saja?

BERIKUTNYA

8 Fitur Penting Media Sosial yang Belum Ada di Threads

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: