Tayangan Bulan Juli (Sumber Foto: VIU)

6 Tayangan Baru Sepanjang Juli di VIU, Ada Film, Serial Drama, & Variety Show Korea Selatan

06 July 2023   |   18:34 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, pada bulan Juli ini ada banyak tayangan menarik dan menghibur seperti serial drama Korea dan variety show. Ada beragam genre yang disuguhkan mulai dari kisah cinta, persahabatan, sampai misteri. Tak ketinggalan ada juga tayangan variety show kompetisi dengan konsep yang unik. 

Semuanya bisa kamu saksikan di platform straming OTT VIU. Nah, sebelum mulai menonton, cek sinopsis film, variety show, dan drama Korea berikut ini ya!.
 

1. Miraculous Brothers

Drama Korea Miraculous Brothers menceritakan tentang seorang penulis bernama Yook Dong Joo (Jung Woo) yang selalu gagal mempublikasikan novel karyanya. Meskipun sudah 7 tahun berjuang, cita-cita Dong Joo untuk menjadi penulis terkenal belum juga tercapai. Sebaliknya, dia malah punya banyak utang dan harus mengurus ibunya yang suka bikin masalah.

Suatu hari, seorang remaja misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung) muncul di hadapannya. Kang San mengalami amnesia akibat kecelakaan yang dialaminya. Namun, Kang San punya kemampuan unik, dia bisa merasakan penderitaan dan membaca pikiran orang lain.

Dong Joo akhirnya merawat Kang San dan ikut terlibat dalam berbagai kejadian akibat kemampuan yang dimiliki Kang San. Lama kelamaan keduanya dekat bagaikan saudara kandung. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Yuk, saksikan serial Miracuous Brother yang perdana sejak 28 Juni sampai 17 Agustus 2023.
 

2. Camp ZEROBASEONE

Bagi para pencinta Kpop, ada boy group baru yang akan debut di bulan Juli bernama ZEROBASEONE. Semua anggotanya yang berjumlah 9 orang tersebut dipilih melalui reality competition, Boys Planet 2023. Sehingga kemampuan mereka tak perlu diragukan lagi dalam menyanyi dan menari.

Meskipun belum resmi debut, ZEROBASEONE sudah punya acara reality show sendiri bernama camp ZEROBASEONE. Dalam acara ini para anggota akan menunjukkan kekompakan mereka sebagai group. Dalam reality show berjumlah 3 episode ini mereka akan akan traveling sambil menyelesaikan berbagai misi. Camp ZEROBASEONE tayang sejak 22 Juni 2023.
 

3. The Wedding War

Satu lagi nih, reality show berbentuk kompetisi yang akan tayang pada Juli. Uniknya, kali ini yang menjadi peserta adalah pasangan calon pengantin baru. Sesuai dengan namanya, dalam variety The Wedding War ini, para peserta akan memperebutkan uang hadiah yang akan menjadi biaya pesta pernikahan mereka.

 


Ada sepuluh pasangan yang ikut dalam acara The Wedding War. Kesepuluh pasangan ini akan bersaing untuk bertahan hidup dan berkompetisi satu sama lain dalam berbagai pertandingan. Tekad mereka untuk menikah makin mantap mengingat hadiahnya yang menggiurkan sebesar 290 juta KRW. The Wedding War tayang setiap Selasa, mulai 4 Juli 2023.
 

3. My Puppy

Setelah puas menonton variety show, kini saatnya beralih ke film layar kaca. Kali ini penonton akan disuguhkan film mengenai perjalanan para pencinta hewan dan peliharaan mereka. Film yang berjudul My Puppy ini mengisahkan tentang seorang lelaki sederhana bernama Min-soo (Yoo Yeon Seok) yang punya anjing kesayangan bernama Rooney.

Rooney sudah dianggap seperti anggota keluarga oleh Min-soo. Namun, sayang saat hendak menikah, dia tidak bisa memelihara Rooney karena calon istrinya alergi hewan. Min-soo pun kemudian menghubungi sepupunya, Jin-guk (Cha Tae Hyun) untuk membantunya menemukan pemilik baru buat Rooney. Dalam perjalanan tersebut, mereka menemukan kenyataan betapa menyedihkannya hewan peliharaan yang dibuang oleh pemiliknya.
 

4. Switch

Film ini mengisahkan Park Kang (Kwon Sang Woo) seorang selebriti papan atas yang sering menerima penghargaan. Dia sangat menikmati kehidupannya sebagai pria single populer yang punya banyak penggemar wanita. Kehidupan mewahnya itu tiba-tiba berubah drastis setelah Park Kang bertemu dengan supir taksi misterius.

Keesokan harinya saat membuka mata, Park Kang berada di rumah yang berbeda. Tiba-tiba dia menjadi kepala keluarga yang memiliki istri serta dua anak kembar. Meskipun awalnya bingung, marah, dan ingin kembali ke kehidupan lamanya. Secara mengejutkan Park Kang bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya ini.

Baca juga: 7 Tayangan Baru Sepanjang Juni di VIU, Ada Drama Korea & Variety Show
 

5. My Lovely Liar 

Drama genre romantis dan misteri selalu menarik untuk disaksikan. My Lovely Liar mengisahkan tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan untuk mengetahui apakah seseorang berkata bohong atau jujur. Namun, MoK Sol Hee tidak suka dengan kemampuannya karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain.

Hingga suatu hari Mok Sol Hee harus terlibat dengan tersangka pembunuhan yang berusaha membuktikan kalau dia tidak bersalah. Sementara itu, Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) merupakan seorang komposer dan produser yang harus hidup bersembunyi karena difitnah. Dia berjuang keras untuk membersihkan nama baiknya. Seperti apa kelanjutan kisah Mok Sol Hee dan Kim Do Ha? My Lovely Liar tayang mulai 31 Juli 2023.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Mission: Impossible - Dead Reckoning Diprediksi Bakal Rajai Box Office 2023

BERIKUTNYA

Musikal Benih yang Bernilai Siap Digelar, Suguhkan Cerita Penuh Makna & Menginspirasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: