sumber gambar ilustrasi : EKATERINA BOLOVTSOVA dari Pexels

Aktor Pedro Alonso Ungkap Rencana Spin Off Serial 'Money Heist'

02 December 2021   |   15:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pemeran Berlin dalam serial Money Heist, yakni Pedro Alonso menyebutkan kemungkinan rencana spin off serial Money Heist dengan mengembangkan karakter Berlin lho Genhype. Seperti dilansir dari Variety, informasi rencana spin off ini terungkap saat Netflix menyelenggarakan pertemuan pemeran inti film tersebut.

Informasi tersebut terkuak dari sesi tanya jawab di Madrid, Spanyol. Saat itu, Pedro mengumumkan, serial ini akan kembali dalam bentuk baru dengan cerita asal salah satu karakter yang paling terkenal, yakni Berlin meskipin Money Heist akan segera berakhir. 

Dia mengatakan bahwa momen ini tidak terlupakan karena merupakan akhir dari satu siklus dan permulaan bagi yang lainnya. Dia juga bercerita bahwa telah berbicara dengan produser Jesús Colmenar, dan mengatakan bahwa mereka berjalan ke dalam ketidakpastian, terbuka dengan apa pun yang terjadi, dan tanpa ekspektasi. 

"Saya tahu bahwa orang-orang ini akan memberikan seri ini setiap kemungkinan putaran dan putaran,” katanya sembari menunjuk ke arah kelompok penulis skenario Money Heist yang juga ada dalam acara tersebut.  Berita tentang spin-off bertema Berlin disebutkan kemungkinan akan menggetarkan banyak orang.

Berlin adalah salah satu karakter paling populer di serial ini meskipun meninggal di awal pertunjukan, dan kemungkinan besar akan memunculkan emosi kemarahan orang lain. Memiliki karakter karismatik, pintar, lucu dan menarik dalam banyak adegan, Berlin juga seoranv tokoh misoginis, kekerasan, dan tidak dapat disangkal sebagai predator seksual. 




Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Filmmaker Merapat! Yuk Ikutan Program Etalase Kota dari Viddsee

BERIKUTNYA

Simak Tips Aman Menggunakan Ban Cadangan dengan Ukuran Berbeda di Mobil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: