Money Heist (Netflix)

Serial Netflix Populer Money Heist Season 5 Selesai Syuting

16 May 2021   |   15:44 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

GenHype tau kan serial drama kriminal Spanyol berjudul Money Heist atau dalam bahasa aslinya berjudul La Casa de Papel buatan Alex Pina? Serial ini pertama kali dirilis terbatas di saluran televisi Spanyol, Antenna 3. Tapi, menjadi populer setelah Netflix mengambilnya pada 2017 lalu.

Layanan streaming video itu juga merilis sulih suara dalam bahasa Inggris dan makin banyak peminatnya. Bahkan hingga kini, seri itu telah memiliki 4 musim (season).

Kabar teranyar datang langsung dari Netflix yang mengonfirmasi bahwa tim produksi telah menyelesaikan proses syuting Money Heist musim kelima. Konfirmasi itu diumumkan oleh Netflix melalui akun Twitter resminya. Dalam gambar yang menyertai, terlihat semua anggota pemeran utama mengenakan pakaian merah ikonik mereka.
 
Netflix sebelumnya mengumumkan bahwa musim kelima serial ini akan menjadi acara terakhirnya, dengan menyertakan pesan 'Pencurian akan segera berakhir'. Alex Pina mengatakan bahwa musim ini akan menjadi pembubaran kelompok.

Adapun, beberapa tokoh baru yang dikonfirmasi bergabung dalam produksi serial musim terakhirnya itu antara lain Miguel Angel Silvestre dan Patrick Criado.

Sementara itu, Jesus Colmenar dan Cristina Lopez Ferraz bergabung dengan Alex Pina sebagai produser eksekutif. Beberapa tokoh yang menjadi sutradara serial ini termasuk Colmenar, Koldo Serra, dan Alex Rodrigo.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Kolaborasi Huawei dan Leica Bakal Berakhir, Xiaomi Siap Masuk

BERIKUTNYA

Inilah Lukisan Karya Para Old Masters Termahal yang Pernah Terjual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: