Ilustrasi konser (Sumber gambar: Thibault Trillet/Pexels)

5 Konser Menarik Sepanjang Juli 2023, Mulai We The Fest hingga Radwimps Asia Tour

03 July 2023   |   22:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia kembali kebanjiran konser dari musisi internasional pada Juli 2023 ini. Sebagaimana diketahui, Indonesia sedang banyak dilirik artis mancanegara sebagai tempat gelaran konsernya. Selain BLACKPINK yang sukses menggebrak Jakarta pada Maret 2023 lalu, kini sorot mata penikmat konser tertuju pada musisi global lainnya seperti Coldplay, Aespa, hingga ITZY.

Bulan ini juga tak kalah meriah diisi oleh musisi lokal dan mancanegara. Ada beberapa konser menarik yang sayang untuk Genhype lewatkan.

Baca juga: Musisi Richie Kotzen Bakal Tampil dalam Konser Dewa 19 feat All Stars

Kali ini, Hypeabis.id telah merangkum beberapa gelaran konser sepanjang Juli 2023 yang menarik untuk didatangi. Yuk simalk!
 

1. HONNE Asia Tour 2023


Grup musik asal London, Inggris, HONNE akan kembali menyambangi Indonesia dalam gelaran tur Asia pada 7 Juli 2023 mendatang. Tentunya kedatangan Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini sudah dinantikan oleh penggemarnya. Membawa nuansa musik alternatif indie, penembang Location Unknown ini akan menyapa penggemarnya di kawasan Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Bukan hanya Jakarta, duo musik ini juga akan menyambangi Surabaya, tepatnya di Grand City Covention Hall pada 9 Juli 2023. Setelahnya, tur Asia HONNE akan berlanjut ke Seoul, Tokyo, dan Osaka. Romotor yang membawa HONNE ke  Indonesia, One Step Forward telah membuka penjualan tiket konser HONNE dengan kisaran harga mulai dari Rp890.000.
 

2. We The Fest 2023


Festival musik besutan Ismaya, We The Fest kembali menyelenggarakan konsernya mulai 21-23 Juli 2023. Psta musik tiga hari ini mengambil tempat di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Sports Complex Senayan, Jakarta. Musisi internasonal seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Ty Dolla $ign, dan lainnya akan tampil di atas panggung We The Fest tahun ini.

Sementara musisi lokal yang akan tampil atara lain Gigi, Kahitna, Maliq & D’Essentials, Yura Yunita, Barasuara, dan lainnya. Tiket presale sudah dijual dengan harga mulai dari Rp880.000 hngga Rp1,6 juta. Sementara tiket bundling dijual mulai R1,4 juta hingga 8 juta tergantung dengan kategori tiketnya.
 

3. Taeyon The Odd of Love in Jakarta 

Musisi di bawah naungan SM Entertainment, Taeyon juga akan menyapa penggemar K-Pop d Jakarta. Idol yang dikenal sebagai anggota Girl’s Generation (SNSD) ini memang terlihat sibuk dengan karier solonya. Pada 2022 lalu, Taeyon menelurkan album bertajuk Invu. Kemudian di tahun ini, Taeyon secara tiba-tiba mengumumkan tajuk konser The Odd of Love yang akan diselenggarakan di Indonesia lewat promotor Dyandra Global Edutainment.

Pentolan SNSD ini akan melangsungkan konsernya di kawasan Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 22 Juli 2023 mendatang. Tiketnya dijual mula harga Rp1,1 juta ngga Rp2,9 juta. Hanya kategoti 3A dan 3B saja yang diperbolehkan menyaksikan konser ini dengan berdiri (standing) sementara sisanya diharuskan duduk.

1
2


SEBELUMNYA

Macam-macam Es Tradisional Indonesia yang Masih Eksis, Ada Es Goyang dan Es Podeng

BERIKUTNYA

Menjelajah Negeri Dongeng di Lembang Wonderland Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: