Ilustrasi konser (Sumber gambar: Thibault Trillet/Pexels)

5 Konser Menarik Sepanjang Juli 2023, Mulai We The Fest hingga Radwimps Asia Tour

03 July 2023   |   22:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Radwimps Asia Tour 2023


Selain musisi barat, band bergenre rock alternatif asal Jepang yakni Radwimps juga siap menggebrak Jakarta melalui tur perdananya ke Indonesia pada 30 Juli 2023 mendatang. Bertempat di Tennis Indoor Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, grup beranggotakan tiga personel ini siap membawakan tembang hits mereka yang kerap mengisi soundtrack anime karya Makoto Shinkai.

Radwimps memang dikenal dengan lagu-lagu bernuansa anime yang hadir di film Makoto Shinkai, misalnya lagu berjudul Suzume(Suzume), Sparkle (Your Name), hingga Grand Escape (Weathering with You). Sebelum mendatangi Indonesia, mereka akan terlebih dahulu menghibur penggemar di Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok. PK Entertainment menjual tiket konser Radwimps mulai harga Rp850.000.
 

5. Waktu Indonesia Berdansa


Waktu Indonesia Berdansa 2023 menjadi salah satu konser yang menarik dkunjungi bagi Genhype pecinta musisi lokal. Pasanya, akan ada puluhan musisi lokal yang siap mengehentak panggung di kawasan Stadion Madya dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta ini. Beberapa musisi yang akan hadir antara lain Kahitna, Reza Artamevia, Andien, Dikta, Ardhito Pramono, Pamungkas, dan lainnya.

Konser ini dihadirkan oleh San Bejo Project. Waktu Indonesia Berdansa akan berlangsung selama dua hari mulai 29-30 Juli 2023. Tiketnya dijual mulai harga Rp125.000 untuk satu hari, sementara tiket bundling dua hari dibanderol Rp220.000.  
1
2


SEBELUMNYA

Macam-macam Es Tradisional Indonesia yang Masih Eksis, Ada Es Goyang dan Es Podeng

BERIKUTNYA

Menjelajah Negeri Dongeng di Lembang Wonderland Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: