Pemeran Squid Game 2 (Sumber gambar: Instagram.com/netflixkr)

Netflix Kembali Umumkan Jajaran Pemeran Squid Game 2, Nama-nama Ini Jadi Perbincangan Netizen

02 July 2023   |   20:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Netflix menambah jajaran pemeran untuk Squid Game 2 yang dijadwalkan tayang pada 2024. Sebelumnya, sudah diumumkan empat nama pemeran baru pada Minggu (18/6/2023). Selain Lee Jung-jae, yang ikonik dengan peran Seong Gi-hun, akan ada Im Siwan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun.

Nama empat bintang ini sudah biasa mengisi serial drama Korea Selatan. Akan tetapi, netizen cukup terkejut setelah pemeran baru lainnya diumumkan Netflix. Netflix baru saja menambahkan delapan pemeran lainnya untuk Squid Game 2.

Informasi yang diunggah melalui akun Instagram Netflix Korea ini disambut antusias oleh penggemar drama Korea. Terdapat  empat aktris dan empat aktor yang berfoto menggunakan busana serba hitam di depan background pink ala Squid Game.
 

Mereka adalah Park Gyu-young, Won Jin-ah, Kang Ae-him, Jo Yu-ri, Lee Jin-wook, David Lee, T.O.P Eks BIGBANG, dan Noh Jae-won. Dari deretan pemeran tersebut, netizen getol membicarakan kehadiran T.O.P Eks BIGBANG yang tampaknya semakin serus menggeluti dunia acting.

Namanya belum terlalu banyak mengisi layar kaca seperti aktor lainnya. Hal itu karena T.O.P lebih banyak menekuni dunia tarik suara. Terakhir kali T.O.P Eks Bigbang membintangi Out of Control pada 2017 lalu.

Sudah 6 tahun tak terjun ke dunia acting, T.O.P Eks BIGBANG akan melebur kembali dengan dunia peran lewat Squid Game 2 ini. Kembalinya T.O.P Eks BIGBANG disambut pro dan kontra oleh penggemar drama. Sebagian menantikan kembalinya eks pentolan BIGBANG tersebut, tetapi sebagiannya lagi meragukan acting T.O.P yang sudah cukup lama meninggalkan dunia peran.

Bukan hanya T.O.P, eks idol yang merambah dunia peran lainnya yakni Jo Yu-ri juga menyedot atensi penggemar Squid Game. Jo Yu-ri merupakan eks girl group IZ*ONE yang dibuat dari Produce 48. Setelah bubar, member dari IZ*ONE banyak yang membangun kariernya sendiri, tak terkecuali Jo Yu-ri.

Dia debut menjadi solois pada Oktober 2021. Terkenal dengan suara indahnya, Yu-ri sukses mengeluarkan album solo bertajuk Op.22 Y-Waltz: in Major pada 2022.

Lebih dari satu tahun menjadi penyanyi solo, tampaknya Jo Yu-ri mulai tekun mempelajari dunia peran. Yu-ri memulai debut acting-nya sebagai pemeran web drama bertajuk Mimicus pada 2021. Namun wajahnya sudah pernah mengisi film dokumenter musikal bertajuk Eyes on Me: The Movie pada 2020 lalu.

Penggemar tentu menantikan bagaimana peran awal keduanya dalam dunia akting. Squid Game 2 akan melanjutkan cerita Seong Gi-hun yang tak bahagia setelah memenangkan pertarungan sengit di Squid Game dengan total uang Rp500 miliar. Seong Gi-hun akan membongkar maksud tersembunyi kelompok penyelenggara Squid Game.
 

SEBELUMNYA

Asyik, Kisah Aqua & Ruby Berlanjut di Oshi no Ko Season 2

BERIKUTNYA

Bigetron Alpha Amankan Slot Challenge Finals MLBB Snapdragon Pro Series

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: