Anime Jujutsu Kaisen. (Sumber gambar : twitter)

5 Top Anime yang Tayang Juli 2023, Ada Jujutsu Kaisen Season 2 hingga Horimiya: Piece

01 July 2023   |   15:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Horimiya: Piece (Rilis: 1 Juli 2023)

Lepas dari pertempuran, melipir sejenak dengan anime romansa Horomiya: Piece. Setelah anime asli Horimiya berakhir pada 2021, sebagian besar penggemar anime kecewa karena Cloverworks tidak mengadopsi keseluruhan manga.

Dua setengah tahun kemudian, Horimiya: Piece dirilis hari ini. Anime ini berkisah tentang siswi yang terkenal di kelas, Kyoko Hori, tetapi menjadi gadis yang berubah 180 derajat ketika di rumah. Suatu ketika, Hori dan teman sekelasnya yang pemalu, Miyamura, mulai dekat setelah Miyamura membantu adik laki-laki Hori, Souta, yang terluka. 

Seiring waktu, Miyamura mulai menjalin hubungan yang lebih erat dengan teman-teman sekelasnya, berkat Hori. Sementara itu, Toru menyukai Hori, namun pernyataan cintanya ditolak.


4. Mushoku Tensei II: Jobless Reincarnation season 2 (Rilis: 3 Juli 2023)

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 merupakan anime Isekai yang paling ditunggu pada Juli 2023. Musim pertama anime ini diadaptasi dari Novel Light karya Rifujin No Magonote yang dianimasikan Studio Bind. 

Anehnya, musim pertama menjadi hit yang signifikan dan mendapat pujian kritis dari para kritikus dan penggemar. Setelah kesuksesan musim pertama, Studio Bind siap merilis musim kedua pada 3 Juli 2023.

Mushoku Tensei mengikuti kisah seorang anak berusia 34 tahun yang terkurung di dasar batu, diusir oleh keluarganya sendiri, dan kemudian terbunuh setelah sebuah truk yang melaju kencang bertabrakan dengannya. Anehnya, dia mendapatkan kesadaran dan menemukan dirinya bereinkarnasi di dunia yang tidak dikenal sebagai bayi yang baru lahir, Rudeus Greyrat.

Kelahiran itu memberinya kesempatan baru untuk tidak mengulangi kesalahan di masa lalu. Di dunia yang penuh dengan sihir dan pedang, Rudeus meresmikan hidupnya dengan identitas baru dan kesempatan untuk bertemu banyak orang dari dunia baru.


5. Zom 100: Bucket List of The Dead (Rilis: 9 Juli)

Zom 100: Bucket List of The Dead meupakan serial anime bertema zombie yang dibuat penulis terkenal dari series Alice In Borderland, Haro Aso. Serial ini akan mengambil rute yang berbeda dari cara penceritaan Aso yang biasa.

Zom 100 terjadi di dunia yang penuh dengan zombie dan mengikuti kisah seorang salaryman bernama Akira Tendou, yang bosan dengan pekerjaannya. Ketika dia melihat kebangkitan kiamat zombie di mana-mana, dia menghela nafas lega karena tidak akan bekerja lagi.

Kendati demikian, dia mengalami delusi batas tentang situasi ini. Kiamat zombie memberinya satu hal, menemukan alasan untuk hidup.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Drakor Tayang Juli 2023, Ada Shadow Detective hingga D.P Season 2

BERIKUTNYA

Makin Panas, Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Bakal Digelar di  Colosseum Roma?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: