Teaser Spriggan Netflix (dok: Netflix)

Netflix Rilis Teaser Anime Spriggan Sekaligus Umumkan Hal Penting, Apa Itu?

11 July 2021   |   13:52 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar tidak menyenangkan datang bagi kalian pecinta anime Spriggan. Karena Netflix memutuskan untuk menunda perilisan dari anime tersebut hingga tahun depan.

Sebagai catatan, Spriggan merupakan anime yang diadaptasi  dari manga karya Hiroshi Takashige dan Ryoji Minagawa dengan nama yang sama. Manga yang populer di akhir 1980-an sampai 1996 itu diadaptasi menjadi film pada 1998 oleh sutradara Akira Katsuhiro Otomo. 

Melansir Engadget pada Minggu (11/7/2021), Netflix telah mengumumkan penundaan perilisan Spriggan melalui video teaser resmi yang diunggah di kanal YouTube-nya. Tentunya, video tersebut juga menghadirkan cuplikan-cuplikan menarik yang membuat penonton penasaran.


Netflix pertama kali mengumumkan rencana kehadiran Spriggan pada 2019. Anime tersebut rencananya akan dirilis pada tahun ini, akan tetapi pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat waktu perilisannya mau tidak mau diundur sampai tahun depan.

Adapun, pihak-pihak yang terlibat dalam produksi Spriggan antara lain David Productions, Jojo's Bizare Adventure, Hiroshi Kobayashi (Kill la Kill)  dan Hiroshi Seko (Attack on Titan, Mob Psycho 100).

Cerita Spriggan berpusat pada Yuu Ominae, seorang siswa sekolah menengah yang juga seorang Spriggan, seorang agen yang ditugaskan oleh ARCAM Corporation untuk melindungi peninggalan kuno dari peradaban tua yang maju agar tidak jatuh ke tangan negara dan entitas yang ingin menyalahgunakannya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

TikTok Larang Konten & Iklan Promosi Investasi, Kenapa Ya?

BERIKUTNYA

Shownu MONSTA X Umumkan Rencana Wajib Militernya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: