Pengalaman staycation di BATIQA Hotel Karawang. (Sumber gambar: BATIQA Hotel Karawang )

Punya BPJS Ketenagakerjaan? Nikmati Diskon Menarik di BATIQA Hotel Karawang

30 June 2023   |   19:42 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Libur panjang sering kali menjadi momen yang dinantikan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Namun, tidak selalu diperlukan untuk melakukan perjalanan jauh atau merencanakan liburan yang rumit.

Staycation di hotel menjadi pilihan yang menarik untuk memanjakan diri selama libur panjang. Memasuki bulan Juli, BATIQA Hotel Karawang memiliki penawaran lengkap untuk yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk keramaian kota setelah sibuk bekerja.

Karena hotel ini menjadi satu-satunya hotel yang berada di Karawang Timur tempatnya di Kawasan Industri Suryacipta. Untuk menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, BATIQA Hotel Karawang menawarkan promo kamar menarik selama akhir pekan.

Baca juga: Menginap di Batiqa Hotels, Bisa Dapat Kue dan Kopi atau Teh Secara Gratis Loh

Para tamu dapat menikmati akomodasi yang nyaman dengan harga spesial. Agus Fatahillah, General Manager BATIQA Hotel Karawang menjelaskan untuk menyambut bulan Juli dan musim liburan ini, BATIQA Hotel Karawang memberikan penawaran staycation dengan banyak benefit dan fasilitas tambahan seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan layanan pijat yang akan menambah kenikmatan saat menginap.

“Kami berikan banyak benefit untuk yang ingin menginap di BATIQA Hotel Karawang yaitu potongan harga untuk member BATIQAONE, diskon 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman di FRESQA Restaurant, menginap di kamar superior yang sudah termasuk sarapan 2 orang, biaya pajak dan biaya layanan,” jelasnya.

BATIQA Hotel Karawang menawarkan promo-promo akhir pekan terbaik untuk pengalaman menginap seru Genhype bersama keluarga. Untuk yang memiliki boarding pass KAI dan BPJS Ketenagakerjaan, kalian bisa langsung mendapat diskon hingga 15 persen.

Sedang bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan diskon 20 persen untuk kamar dan 15 persen pembelian makanan dan minuman. Atau kalian juga bisa mengikuti promo BATIQA ASIK dengan hanya membayar Rp400.000 per malam dan diskon 10 persen untuk makan siang atau makan malam.

Tak hanya diskon menginap, Genhype juga dapat menikmati sajian kelezatan all you can eat Shabu Shabu BATIQA dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp175.000 untuk 2 orang. Untuk Genhype yang menyukai breaktime dengan menyesap teh di siang atau sore hari, juga bisa mencoba promo BESTEA Funtime.

Nikmati teh yang diseduh dengan sempurna yang dipadukan dengan makanan penutup lezat seperti kue-kue, sandwich, dan hidangan lezat lainnya hanya dengan harga mulai Rp85.000. Sedang untuk pencinta makanan bakar yang menggugah selera sambil menikmati akhir pekan hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp85.000.

“Dengan berbagai pilihan menu, termasuk hidangan Asia, hidangan Barat, serta hidangan lokal yang autentik, kami menjamin setiap hidangan akan memuaskan selera tamu kami yang beragam. Tersedia juga menu spesial untuk anak-anak, sehingga seluruh keluarga dapat menikmati momen bersama di restoran kami,” tutup Agus.

Baca juga: Serunya Masak Ayam Woku Bareng Chef Samuel Tumbelaka di Acara Cooking Class Hypeabis.id X BATIQA Hotel

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

3 Kegiatan Seru di Ubud Food Festival 2023, Digelar Sampai Minggu

BERIKUTNYA

4 Cokelat Lokal Indonesia, Ada Silverqueen dan GuSant

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: