Ilustrasi kegiatan jual-beli. (Sumber foto: iMin Technology)

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Ini 6 Brand yang Tebar Promo & Hadiah

04 September 2023   |   10:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas. Peringatan ini menjadi ajang bagi perusahaan untuk semakin semangat dalam melayani para pelanggan mereka. Sebab, pelanggan memiliki peran penting dalam sebuah keberlanjutan bisnis sehingga loyalitas dan kepuasan mereka harus tetap terjaga.

Pada momen peringatan Harpelnas, sejumlah perusahaan umumnya memberikan promosi atau apresiasi kepada para pelanggan setia mereka. Ada beberapa perusahaan yang memberikan diskon atau potongan harga terhadap produk mereka, dan ada juga yang memberikan bonus hingga bingkisan hadiah.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional Tiap 4 September, Simak Sejarahnya

Berikut adalah enam promo dan program seru yang bisa kalian nikmati khusus pada peringatan Hari Pelanggan Nasional hari ini.
 

1. PLN

 


Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN menghadirkan promo tambah daya sampai dengan 5500 VA dengan harga spesial hanya Rp202.300. Caranya mudah, kalian hanya perlu memasukkan kode promo SENYUMPELANGGANPLN pada aplikasi PLN Mobile dan kalian bisa menikmati promonya. Promo ini hanya berlaku di PLN Mobile pada 1-30 September 2023.
 

2. Super Indo

 


Supermarket Super Indo juga memberikan diskon atau potongan harga khusus Hari Pelanggan Nasional kepada banyak produk keperluan rumah tangga sehari-hari. Misalnya kalian bisa membeli minyak goreng kemasan 2 liter dengan tepung bumbu seharga Rp28.400 hari harga normal Rp35.000. Selain itu, sejumlah produk lain yang juga promo yakni ikan, daging, buah, makanan siap santap, produk bayi, dan sebagainya.


3. Garuda Indonesia

 


Layanan maskapai Garuda Indonesia juga tidak ketinggalan untuk membuat program di Hari Pelanggan Nasional. Spesial pada Harpelnas, Garuda Indonesia memberikan kejutan kepada para penumpangnya. Terdapat 30 voucher hotel berbintang yang akan diselipkan di Colours Magazine pada penerbangan 4 September 2023 dengan rute GA414 (Jakarta - Bali), GA617 (Makassar - Jakarta), dan GA607 (Manado - Jakarta).
 

4. Alfamart

 


Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, minimarket Alfamart akan membagikan hadiah spesial kepada para pelanggannya melalui acara Live di Instagram mereka khusus pada 4 September 2023 pukul 12.00 WIB. Pastikan kalian mengikuti acara Live sampai akhir karena akan ada beragam kejutan dan hadiah yang sayang untuk dilewatkan.
 

5. BCA

 


Layanan perbankan BCA juga ikut serta dalam merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2023. Khusus untuk hari ini, Senin (4/9/2023), akan ada potongan diskon hingga 50 persen untuk produk lokal yang kalian beli di aplikasi Blibli dan GrabFood. Untuk mendapatkan potongan harga, kalian bisa menggunakan kode promo GERCEPBCAUMKM.
 

6. Maybank

 


Spesial pada peringatan Hari Peringatan Nasional, Maybank memberikan sejumlah program dan promo menarik untuk para nasabahnya. Mulai dari promo harga berbagai produk di U by Maybank 2nd Anniversary, bonus hingga Rp1 juta MAPCLUB untuk registrasi kartu kredit visa platinum, cashback Rp30.000 menggunakan Maybank QR Pay via M2U ID App, hingga bebas biaya transaksi dan korespondensi untuk transfer uang ke Malaysia, China, dan Thailand. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Hari Pelanggan Nasional Tiap 4 September, Simak Sejarahnya

BERIKUTNYA

Gagal Pertahankan Gelar Juara, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Jadi Runner Up di IESF 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: