dok: Elizabeth

Begini Cara Brand Fesyen asal Bandung Dukung Program Vaksinasi Covid-19

01 August 2021   |   20:10 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh pelaku usaha lokal untuk membantu program vaksinasi Covid-19. Tidak melulu membantu penyelenggaraan atau menyediakan tempat, cara yang satu ini cukup menarik dan layak dijadikan inspirasi oleh pelaku usaha lainnya.

Jenama atau merek produk fesyen asal Bandung, Elizabeth mengadakan program diskon khusus bagi konsumen yang sudah menerima vaksin Covid-19. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan secara langsung gerai Elizabeth yang ada di seluruh Indonesia maupun daring dalam penjelasan resminya.

Untuk pembelian daring, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth. Adapun, untuk pembelian langsung cukup tunjukkan sertifikat vaksin kepada petugas yang ada di kasir.

Direktur Elizabeth Lisa Subali mengatakan, diskon khusus yang diberikan sebesar 10 persen dari total nominal belanja. Diskon tersebut berlaku sepanjang Agustus 2021 dan tidak berlaku untuk produk yang sudah didiskon atau berlabel diskon.

Menurut Lisa, diskon tersebut merupakan salah satu kontribusi Elizabeth untuk mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun sektor ekonomi.
 
"Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia salah satunya dengan mengikuti vaksinasi," katanya pada Minggu (1/8/2021).

Sebagai catatan, Elizabeth merupakan jenama lokal Indonesia yang bergerak di industri fashion sejak tahun 1963, yang bermula dari indusri rumah tangga milik Handoko Subali dan Elizabeth Halim yang menjual tas hasil produksi sendiri di Bandung.

Tas pertama yang diproduksi Elizabeth adalah Tas Travel atau tas untuk keperluan bepergian. Adapun, saat ini Elizabeth juga memproduksi tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper serta dompet.

Selain itu, Elizabeth juga menyediakan pakaian dan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung gelang, anting dan kacamata; serta jam tangan dan kacamata untuk pria.



Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Pasar Tablet & Chromebook Dunia Q2 Tumbuh, Ini Penguasaan Pangsanya

BERIKUTNYA

Kepolisian di Hawaii Mulai Pakai Robot Anjing untuk Pindai Suhu Tubuh Warga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: