Rayakan ulang tahun ke-9, Batiqa Hotels selenggarakan kegiatan CSR ( Sumber gambar : Batiqa Hotels)

Menginap di Batiqa Hotels, Bisa Dapat Kue dan Kopi atau Teh Secara Gratis Loh

03 April 2023   |   18:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang saat ini sedang berencana untuk staycation sekaligus merasakan momen berpuasa di hotel, enggak ada salahnya untuk coba berkunjung ke jaringan hotel milik Batiqa Hotels yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebab, hotel yang berada di bawah naungan BHM Hospitality ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9 tepat pada 18 Maret 2023. Nah, dalam rangka memeriahkan anniversary ke-9 tahun ini, seluruh unit BATIQA Hotels di Indonesia akan menyelenggarakan serangkaian acara mulai dari perayaan yang melibatkan karyawan, tamu, hingga pihak ketiga.

Baca juga: Lebih Modern & Kekinian, Hotel Grand Sahid Jaya Siap Manjakan Milenial

Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing Batiqa Hotels mengatakan untuk merayakan perjalanan 9 tahun ini, maka para tamu yang menginap di seluruh jaringan Batiqa Hotels akan mendapatkan kue dari manajemen.

“Bertepatan pada bulan suci Ramadan 1444H, kami juga sekaligus menyelenggarakan program corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Mizan Amanah dan Sasana Tresna Werdha Karya Kasih,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Hypeabis.id, Senin (3/4/2023).

Maria juga mengatakan di usia yang sudah menginjak 9 tahun ini maka Batiqa Hotels akan terus menghadirkan berbagai inovasi terbaru demi meningkatkan pengalaman dan kebutuhan untuk para tamu BATIQA Hotels di era digital.

Salah satunya adalah melalui program BATIQAONE yang bertujuan untuk meningkatkan transformasi digital BATIQA Hotels, sehingga diharapkan produk dan layanan BATIQA Hotels akan terus berkembang pesat ke depan.

“Melalui program BATIQAONE, kami siap memfasilitasi kebutuhan dan penghargaan bagi para tamu. Kami juga sangat bersemangat bahwa BATIQAONE ini akan berkembang pesat dan dapat meningkatkan pengalaman tamu di BATIQA Hotels,” ujarnya.

Menariknya para tamu yang menjadi member BATIQAONE akan mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya, potongan harga hingga Rp 500.000 yangberlaku di seluruh BATIQA Hotels, jaminan ketersediaan kamar, diskon makanan dan minuman hingga 10%, hingga jaminan harga terbaik.

Selain itu, para tamu yang menjadi member BATIQAONE juga akan mendapatkan KOPIQAWAN atau BESTEA secara gratis. KOPIQAWAN dan BESTEA ini merupakan inovasi baru dari team F&B BATIQA Hotels untuk para tamu. Kopi dan teh kekinian khas BATIQA Hotels ini gratis bagi anggota BATIQAONE yang menginap di periode 2023 di seluruh BATIQA Hotels.

Corporate Chef BATIQA Hotels, Samuel Tumbelaka juga menjelaskan, bahwa KOPIQAWAN dan BESTEA adalah salah satu signature minuman yang dijual diseluruh outlet FRESQA Bistro, BATIQA Playground, dan Rooftop Darmo Steakhouse diseluruh BATIQA Hotels.

“Kami ingin memberikan apresiasi untuk para tamu yang bergabung di BATIQAONE. Dengan mendaftar menjadi member maka tamu akan mendapatkan GRATIS KOPIQAWAN atau BESTEA saat check in. Penukaran voucher ini bisa ditukarkan di seluruh outlet FRESQA Bistro,” tuturnya.

Baca juga: Hotel Grand Sahid Jaya Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa Ala Street Food Mewah

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

The Last Emperor, Film Peraih Oscar yang Ikut Digarap Ryuichi Sakamoto

BERIKUTNYA

Asyik, Program Legendaris Benteng Takeshi Reboot Bakal Tayang di Prime Video

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: