My Nerd Girl 2 (Sumber gambar: Vidio)

My Nerd Girl 2 Tayang Besok, Simak Fakta-faktanya

30 June 2023   |   19:50 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Film serial My Nerd Girl kembali hadir di musim keduanya. Kali ini pun masih dibintangi Naura Ayu yang memerankan karakter ganda Rea dan Fara, saudara kembar yang memiliki sifat bertolak belakang. Fara memiliki sifat pendiam dan suka menyendiri sementara Rea pemberani dan pantang menyerah.

Pada season sebelumnya Rea berhasil menguak misteri di balik kematian saudara kembarnya Fara. Di musim kedua ini diprediksi kisahnya akan makin seru. Rea dan teman-temannya kembali dihadapkan dengan misteri baru yang membuat penonton penasaran.

Baca juga: Dibintangi Naura Ayu, My Nerd Girl Season 2 Kembali Hadir dengan Cerita Lebih Seru

My Nerd Girl 2 akan tayang besok 1 Juli 2023 di platform streaming OTT Video. Tayang setiap hari Sabtu dengan 8 episode. Film serial ini dikhususkan bagi penonton 13 tahun ke atas. Yuk, simak fakta-fakta menarik yang akan kalian temukan di season ke-2.

 

1. Misteri dimulai dari orang terdekat

Kisah misteri tersebut akan diawali dengan Gadis (Olivia Morrison) yang menjadi korban pemerasan oleh pacar barunya Asta (Fadi Alaydrus). Gadis pun kabur karena tak bisa menanggung malu. Di tengah pelariannya, naasnya dia malah menjadi korban tabrak lari lalu koma.

Rea bertekad mencari Asta sekaligus pelaku tabrak-lari yang telah mencelakai Gadis. Disamping itu, Rea dan beberapa teman-nya juga mendapat surat ancaman yang dikirim dalam sebuah kotak hitam. Rangkaian peristiwa ini menjadi tanda tanya baru bagi mereka. Kira-kira siapakah dalang di balik semua ini?
 

2.  Kembalinya hubungan Rea dan Reyhan

My Nerd Girl 2 akan kembali menampilkan chemistry antara Rea dan Reyhan (Devano Danendra). Hubungan di antara keduanya makin kuat, rasa saling percaya pun kian bertumbuh, sampai-sampai membuat beberapa murid di SMA Bibit Bangsa cemburu.  Namun pasangan ini juga akan diterpa sederet masalah, bahkan orang ‘ketiga’ yang ingin menghacurkan hubungan mereka. 
 

3. Hadirnya banyak sosok baru

My Nerd Girl 2 juga menghadirkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh Sandrina Michelle, Fadi Alaydrus, dan Shareefa Daanish yang membuat ceritanya makin seru. Mulai dari kedatangan perempuan cantik bernama Vanya (Sandrina Michelle) dan keponakan Aiko (Ibu Tiri Rea) yang ikut tinggal di rumah Rea dan bersekolah di SMA Bibit Bangsa. Hingga, kehadiran Asta, pacar baru Gadis yang bermasalah. 
 

4.  Psikis Rea yang Terguncang

Berbagai  konflik  dan  teror  yang datang silih berganti membuat Rea mencurigai semua orang di sekitarnya. Tidak ada yang benar-benar bisa dipercaya, karena siapa saja bisa jadi korban atau pelakunya. Belum lagi, banyak yang meragukan kondisi psikis Rea karena terguncang setelah terjadinya tragedi yang menimpa Gadis. Akhirnya Rea hanya dapat mempercayai dirinya sendiri.

Naura Ayu mengatakan bahwa dia cukup deg-deg-an untuk memerankan kembali karakter Rea di My Nerd Girl 2, karena karakternya akan jauh lebih berkembang dibandingkan season 1. Ditambah lagi cerita dan misteri yang dihadirkan juga akan sangat berbeda.

"Aku berharap semua penggemar My Nerd Girl bisa semakin jatuh cinta lagi dengan karakter Rea," kata Naura Ayu, dikutip Hypeabis.id dari rilis.

Baca juga: Rekomendasi Serial Komedi Romantis Indonesia, Ada Married With Senior hingga My Nerd Girl

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

6 Kiat Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama di Freezer untuk Stok Lauk

BERIKUTNYA

Tip Memakai Rok Midi Bergaya Vintage Supaya Tampil Modis dan Kaki Terlihat Jenjang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: