Naura Ayu dalam Serial My Nerd Girl 2 (Sumber Foto: Vidio)

Dibintangi Naura Ayu, My Nerd Girl Season 2 Kembali Hadir dengan Cerita Lebih Seru

09 June 2023   |   15:54 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Serial web, My Nerd Girl, kembali hadir setelah mendulang sukses di musim pertamanya. Musim kedua masih dibintangi Naura Ayu yang memerankan karakter ganda, yakni Rea dan Fara saudara kembar dengan sifat bertolak belakang. Fara memiliki sifat penyendiri dan cupu, sedangkan Rea sangat pemberani dan pantang menyerah.

Pada 1 Juli 2023, My Nerd Girl season 2 kembali tayang di platform streaming Vidio. Baru saja dirilis potongan klip berdurasi 15 detik yang memperlihatkan Naura Ayu (Rea), Devano Danendra (Reyhan), Ashira Zamita (Suki) serta beberapa wajah baru seperti Sandrinna Michelle (Vanya), Fadi Alaydrus (Asta), dan pemain lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Serial Komedi Romantis Indonesia, Ada Married With Senior hingga My Nerd Girl

Series ini disutradarai oleh Annisa Meutia berdasarkan naskah yang ditulis oleh Titien Wattimena dan Ian Davin. Pada season pertamanya, My Nerd Girl menceritakan tentang Rea yang menyelidiki kematian sudara kembarnya Fara yang misterius di SMA Bibit Bangsa.

Kali ini di seri keduanya, kembali terjadi kejahatan mistrius di SMA Bibit Bangsa yang di awali dari seorang siswi bernama Gadis. Pada awalnya Rea mendapatkan permintaan dari Gadis, tapi dia tidak terlalu menanggapinya. Hingga Gadis ditemukan meninggal. 
 

Rea pun merasa bersalah dan memutuskan untuk kembali ke SMA Bibit Bangsa, lalu mulai menelusuri setiap kejadian yang dialami Gadis. Diketahui Gadis terbunuh setelah berhari-hari diteror oleh seorang penguntit. Rea juga menemukan petunjuk penting dari kematian gadis, yakni sehelai bulu berwarna putih yang ditemukan pada gengaman telapak tangannya. 

Lalu siapakah pembunuh Gadis? Bagaimana cara Rea, Suki dan Reyhan untuk mengungkap misteri pembunuhan ini?

Serial ini menampilkan Naura Ayu yang menunjukkan keahliannya berperan sebagai dua karakter sekaligus. Artis kelahiran 2005 tersebut memulai kariernya sebagai penyanyi cilik di usia 8 tahun. Dengan keinginan dan kegigihannya yang kuat Naura membuktikan bahwa dia bisa menjadi penyanyi yang hebat dan sukses menyabet berbagai penghargaan.

Setelah remaja, Naura mencoba berkarier di bidang perfilman, dia terus mengembangkan kemampuan aktingnya. Naura pernah membintangi sejumlah film berjudul Naura & Genk Juara (2017) sebagai Naura dan film DoReMi & You (2019) sebagai Putri.

Putri dari Nola B3 dan Baldy Mulya Putra tersebut juga pernah menjadi pengisi suara untuk film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016) sebagai Bella dan animasi serial TV The After School Adventures of Paddle Pop (2017) sebagai Liona.

Selain Naura Ayu, serial ini juga dibintangi Devano Danendra. Pria kelahiran 2002 ini memulai kariernya di dunia tarik suara dengan merilis singel perdana berjudul Always in Love With You bersama sang kakak, yakni Salshadilla Juwita, yang juga merupakan seorang penyanyi.

Putra dari Iis Dahlia tersebut juga sempat membintangi beberapa judul film seperti Dear Nathan: Hello Salma (2019), MeloDylan (2019), dan DoReMi & You (2019). Serta sejumlah film serial seperti Teluk Alaska (2021), Antares Season 2 (2022), dan Bad Boys vs Crazy Girls (2022). 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Satria-1 Segera Mengorbit, Begini Cara Kerja Internet Berbasis Satelit 

BERIKUTNYA

ASEAN Para Games 2023: Bayan Mendukung Kesuksesan Atlet Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: