Tempat makan dengan konsep Timur Tengah kerap menawarkan menu autentik (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Ali Dashti)

4 Restoran di Jakarta Bertema Timur Tengah, Cocok Didatangi Saat Libur Panjang

28 June 2023   |   22:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Shisha Cafe
 
Tempat makan dengan suasana Timur Tengah lainnya yang dapat dikunjungi oleh Genhype di DKI Jakarta adalah Shisha Cafe. Berada di daerah Kemang, para pengunjung disebut juga akan mendapatkan suasana Timur Tengah dengan pencahayaan yang luhur dan dekorasi interior oriental yang autentik. 
 
Di Shisha Cafe, Genhype dapat menemukan menu-menu khas Lebanon yang dapat memanjakan lidah, baik dari appetizer, main course, sampai dessert. Salah satu menu yang terdapat di tempat makan ini adalah Shakriya dengan harga sekitar Rp295.000. Kemudian, ada juga Kofta Labanieh yang memiliki harga berkisar Rp125.000 dan Rp140.000. 
 
4. Al Nafoura Lebanese Restaurant
 
Al Nafoura Lebanese Restaurant adalah rumah makan lainnya di DKI Jakarta yang dapat menjadi tempat untuk menikmati suasana Timur Tengah dan menyantap hidangan khasnya. 
 
Terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, restoran ini menyajikan masakah Timur Tengah dengan cita rasa Lebanon. Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat sisha. 
 
Menu yang tersedia juga beragam dan dijamin membuat para pengunjung ingin menikmati setiap makanan yang ada di restoran ini. Salah satu contohnya adalah Salamun Ma Zatoun dengan harga Rp250.000. 
1
2


SEBELUMNYA

Profil Rahmat Hidayat, Partner Baru Kevin Sanjaya di Bulu Tangkis Indonesia Ganda Putra

BERIKUTNYA

Waspada Ragam Modus Pelaku Revenge Porn & Hindari Tindakan Ini agar Kalian Tidak Jadi Korban

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: