Ilustrasi kota Jakarta (Sumber info: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

4 Tempat Liburan di Jakarta, Cocok untuk Mengisi Libur Iduladha 2023

28 June 2023   |   20:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin menikmati  libur sekolah dan Iduladha, ada sejumlah destinasi wisata yang bisa kalian datangi. Mulai dari museum hingga tempat-tempat kuliner Ibu Kota. Beberapa tempat ini pun cocok untuk dijadikan wisata edukasi buat anak-anak.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, mengatakan bahwa Jakarta menyimpan banyak pesona wisata yang bisa dinikmati dengan akses mudah melalui sarana transportasi publik dan berwisata dalam kota Jakarta tentu akan menyajikan pengalaman indah. "Terutama menyambut hari libur yang akan menjadi akhir pekan panjang di akhir Juni ini,” katanya. 

Baca juga: 5 Tip Liburan Singkat Berkualitas saat Cuti Bersama

Dia menuturkan bahwa momentum perayaan HUT DKI Jakarta yang diiringi dengan long weekend pada penghujung bulan Juni ini menjadi momen yang pas bagi masyarakat untuk berkunjung ke ragam destinasi wisata Jakarta dengan menikmati moda transportasi publik.
 
Nah, kamu yang ingin berlibur, berikut destinasi-destinasi tersebut:
 

1. Bermain mini golf di HOLEO Golf & Museum

HOLEO Golf & Museum dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Genhype yang ingin menikmati liburan singkat dengan aktivitas menyenangkan. Di tempat ini, Genhype dapat bermain mini golf dengan tema musim yang berbeda - beda. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat masuk dan melakukan swafoto di museum yang ada di tempat ini dengan beragam tema. 

Lokasi destinasi ini berada di Jakarta Pusat dan mudah dijangkau. Untuk mengunjungi tempat ini, Genhype jangan lupa untuk membeli tiket terlebih dahulu secara daring dengan tarif mulai Rp80.000.
 

2. Menjelajah sejarah Indonesia di Museum Nasional

Museum Nasional Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Museum Gajah juga merupakan destinasi yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi libur Iduladha pada tahun ini. Di tempat ini, kalian bisa memperoleh pengalaman wisata yang menarik dan edukatif. 
 
Museum Nasional merupakan museum pertama dan terbesar di Asia Tenggara dengan 190.000 benda-benda bersejarah Indonesia yang juga dikemas dengan memanfaatkan teknologi imersif untuk menciptakan pengalaman interaktif. Genhype dapat melihat langsung artefak sejarah Indonesia di Museum Nasional dengan menggunakan transportasi publik Transjakarta dan turun di halte Monas. 
 
Untuk mengunjungi Museum Nasional, Genhype hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp7.500 untuk anak - anak. Sedangkan dewasa Rp15.000.
1
2


SEBELUMNYA

5 Kuliner Legendaris Ini Bisa Kalian Temui di Kawasan Sarinah

BERIKUTNYA

Peluang Bisnis Merchandise K-Pop di Kalangan Anak Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: