Jared Leto, Thrty Second to Mars (Sumber gambar: Instagram.com/30secondtomars)

Thirty Second To Mars Siap Gebrak Jakarta di Soundrenaline 2023, Cek Jadwalnya

28 June 2023   |   07:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ajang musik tahunan, Soundrenaline 2023 resmi merilis line up phase 2 secara penuh pada Rabu (28/6/2023). Dalam daftar bintang tamu tersebut, band yang akan merilis album terbarunya, It's The End Of The World But It's A Beautiful Day, Thirty Seconds to Mars melengkapi line up yang sebelumnya sudah diumumkan.

Sebagaimana diketahui, Soundrenaline 2023 telah merilis line up phase 1 dengan kehadiran dua musisi internasional yakni Lauv dan Kodaline. Sementara deretan musisi lokal yang akan meramaikan festival musik ini antara lain The Overtunes, Andra & The Backbone, Endah N Rhesa, dan lainnya.

Kedatangan  Thirty Second to Mars ini disambut meriah oleh penggemar di Indonesa. Pasalnya, sudah lama Jared Leto dkk tak melipir ke Indonesia untuk tampil di atas panggung. Band bergenre rock alternatif ini sudah lebih dari satu dekade tidak menyapa fansnya di Indonesia.

Diketahui, Thirty Second to Mars pernah menggelar konser perdananya d Indonesia pada Juli 2011 lalu. Saat itu, band asal Los Angeles ini tampil di acara Inter Music Java Rockin Land di kawasan Carnaval Beach Ancol, Jakarta.

Baca juga: Soundrenaline Siap Gebrak Jakarta Tahun Ini, Cek Jadwalnya

Tahun ini, grup musik yang resmi dibentuk pada 1998 ini akan menginjakkan kakinya kembali di kawasan Carnaval Ancol, Jakarta sebagai tempat dilaksanakannya Soundrenaline pada 2-3 September 2023 mendatang. Ini akan menjadi konser kedua bagi Thirty Second to Mars di Indonesia.

 

Sebelumnya, sang aktor sekaligus pentolan grup, Jared Leto juga sudah sempat memberi kode soal kedatangan mereka ke Indonesia. Pada Mei 2023 lalu, Jared Leto sempat menyapa penggemar Tanah Air melalui Twitter sembari menyematkan kalimat sampai jumpa di Indonesia. Unggahan tersebut sempat membuat netizen bertanya-tanya tentang rencana tur Thirty Second to Mars ke depan.

Unggahan tersebut juga beriringan dengan rilisnya single terbaru mereka berjudul Stuck. Single ini menandai lagu terbaru Thirty Second to Mars setelah vakum kurang lebih lima tahun dari industri musik.

Lagu Stuck merupakan bagian dari album anyar yang dirilis penuh oleh grup di bawah naungan Virgin Records ini. Music Video untuk lagu tersebut berhasil meraup 10,6 juta kali penayangan setelah dirlis melalui YouTube Thirty Second to Mars pada 9 Mei 2023 lalu.

Tur Indonesia yang dilakukan Thirty Second to Mars tampaknya menjadi penanda kembalinya tiga punggawa hiburan ini dalam industri musik. Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline yang memboyong Thirty Second to Mars akan membawa Jared Leto dkk dengan jet pribadi.

Adapun jet pribadi ini bagian dari riders atau permintaan pihak musisi di mana Jared saat ini sedang menjalani waktu syuting yang padat di Kanada. Sehingga dibutuhkan transportasi ekstra yang bisa membawanya pulang dan pergi dari Jakarta ke Kanada dengan cepat.

Baca juga: Line Up Phase 1 Soundrenaline 2023 Diumumkan, Lauv dan Kodaline Siap Guncang Jakarta!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Penyebab Kasus Rabies Meningkat dan Cara Mencegah Infeksinya

BERIKUTNYA

10 Kalimat Ucapan Hari Raya Iduladha 2023, Cocok untuk Caption Media Sosial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: