Soundrenaline (Sumber gambar: Ravel Entertainment)

Soundrenaline Siap Gebrak Jakarta Tahun Ini, Cek Jadwalnya

29 March 2023   |   19:03 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Festival musik Soundrenaline akan kembali menggebrak Jakarta di tahun ini. Seperti biasanya, Soundrenaline akan berlangsung menjelang penghujung tahun. Tahun lalu, agenda musik tahunan ini berlangsung pada November 2022. Sementara pada tahun ini, Soundrenaline mengumumkan jadwal agenda yang lebih cepat pada September 2023.

Acara musik yang akan berlangsung untuk ke-19 kalinya ini mengumumkan kabar kembalinya Soundrenaline melalui situs resmi dan media sosial mereka. Ravel Entertainment menjadi promotor Soundrenaline yang berlangsung selama dua hari mulai 2-3 September 2023 dimulai pukul 11.00 WIB.

Soundrenaline belum memberi kabar lebih lanjut tentang festival musik yang dibuat perdana pada 2002 itu. Lebih jelasnya, Soundrenaline hanya mengumumkan waktu, lokasi hingga  line up yang akan hadir dalam gelaran ini. “More Adrenaline More Sound” menjadi jargon yang akan dibawakan dalam konser tahun ini.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengungkap bahwa nama line up di gelaran Soundrenaline akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Dijual 3 April, Cek Harga Tiket Konser BABYMETAL

Ravel menjelaskan jika deretan musisi lokal dan mancanegara dipastikan kembali hadir untuk Indonesia melalui Soundrenaline.  “Di gelaran Soundrenaline 2023  yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia,” jelas Ravel dari keterangan pers Rabu (29/3).
 


Sebagai festival musik lintas generasi yang besar, Ravel mengaku memiliki misi lain untuk Soundernaline tahun ini. Selain untuk menghibur, Soundrenaline juga diharapkan bisa menginspirasi musisi lainnya.

“Kami persembahkan konser ini untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” ujar Ravel.

Siap menghadirkan hiburan seni musikal lintas genre, Soundrenaline berjanji akan membawa nama musisi papan atas lainnya ke panggung Indonesia tahun ini.  Meski belum mengumumkan detail gelaran yang akan dibuat, Soundrenaline sudah memberitahukan Tokopedia Tickets Event sebagai pihak official ticket partner. Penjualan tiket dibuka mulai 30 Maret 2023 Pukul 13.00 WIB mulai harga Rp388.000.

Pecahnya gelaran Soundrenaline tahun lalu diharapkan akan membawa konser yang kembali sukses tahun ini. Sebagaimana diketahui, tahun lalu Soundrenaline menampilkan puluhan musisi lokal dan musisi mancanegara di satu panggung di kawasan Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Musisi luar negeri mulai dari Neckdeep, The Upstairs, Weezer, Secondhand Serenade, dan lainnya berhasil mengguncang panggung Jakarta. Selain itu, deretan musisi dalam negeri seperti Mocca, Seringai, Potret, Feel Koplo, dan lainnya. Selain itu, jajaran komedian seperti Dono Pradana, Praz Teguh, Ridwan Remin, dan lainnya juga mengisi Soundrenaline tahun lalu.

Baca juga: ARMY Merapat, Segini Harga Tiket Konser Suga BTS & Jadwal Penjualannya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Jangan Asal, Begini Cara Memilih Obat Kumur yang Bikin Gigi Putih & Sehat

BERIKUTNYA

Sambut Hari Film Nasional, Yuk Tonton 5 Film Indonesia Hasil Remake Ikonik Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: