Ilustrasi konser musik (Sumber gambar: Unsplash/ Danny Howe)

Hadirkan Clean Bandit ke Indonesia, Ini Daftar Line Up Lengkap Soundrenaline 2022

03 November 2022   |   14:43 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Festival musik tahunan Soundrenaline 2022 telah mengumumkan line up lengkap berjumlah 71 penampil. Kurang dari satu bulan menuju penyelenggaraannya, Ravel Entertainment selaku promotor memang terus memanaskan antusiasme pencinta musik Indonesia dengan mengumumkan line up secara bergantian.

Namun, kini dipastikan ada 71 penampil yang terdiri dari musisi lokal dan internasional yang bakal memeriahkan panggung Soundrenaline di Allianz Eco Park, Ancol, pada 26-27 November 2022.

Baca juga: Simak Rincian Harga & Ketentuan Tiket Soundrenaline 2022 di Jakarta

Antusiasme penonton terhadap Soundrenaline 2022 memang terus menggelora. Sejak diumumkannya 13 musisi internasional beberapa waktu lalu. membuat Soundrenaline 2022 jadi yang paling ditunggu pencinta musik Indonesia saat ini. 

Munculnya nama Weezer sebagai penampil di Soundrenaline 2022 menambah gairah tersendiri bagi pencinta musik di Indonesia. Kini, promotor juga kembali mengumumkan lima nama musisi internasional lagi untuk menggenapkan menjadi 18 penampil sesuai janji awalnya. 

Kelima musisi internasional tersebut ialah Clean Bandit (Inggris), American Authors (Amerika), Copeland (Amerika), Stacey Ryan (Kanada) Dan Vancouver Sleep Clinic (Australia).
 

Linep Up Lengkap Soundrenaline 2022

Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep, FKJ, American Authors, Plain White Ts, Hollow Coves, Secondhand Serenade, The Ataris, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Clinic, Stacey Ryan, Adoy, A Place To Bury Strangers, dan Sheila Majid feat. Tohpati. 

 

(Sumber gambar: Soundrenalin)

(Sumber gambar: Soundrenalin)

Sementara itu, untuk musisi-musisi nasional dipastikan tampil di panggung Soundrenaline adalah Barasuara, Burgerkill, D’Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Sarasvati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.
 

Konsep Spesial

Promotor memastikan Clean Bandit yang digawangi Grace Chatto dan kakak beradik Jack-Luke Patterson akan tampil secara full set. Dengan demikian, promotor berharap grup musik elektronik yang memiliki banyak sekali penikmatnya tersebut dapat tampil secara maksimal dan memuaskan dahaga fan mereka.

Selain itu, Mura Masa juga bakal tampil secara spesial. Mereka tidak hanya tampil sekali, tetapi dua kali naik panggung sekaligus. Hari pertama musisi pengusung elektronik asal Inggris ini akan tampil secara live set dan hari kedua Mura Masa akan hadir dalam konsep lebih intim.

Soundrenaline 2022 juga memberikan ruang buat para musisi lokal yang layak dinanti, seperti Enola, Hursa Inthesky, Jon Kastella, Jordy Waelauruw, Muztang, Noni, Samo Rafael, Sasan Fai, Swellow, dan Tatyana Akman.

Tidak hanya itu, Ravel Entertainment juga akan menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik. Di antaranya, para komika Tanah Air yang terdiri atas Abdel & Temon, Adriano Qalbi, Aldy Jadong, Ananta Rispo, Awwe, Bintang Bete, Bonar Manalu, David Nurbianto, Gilang Bhaskara, Mal Jupri, Mukti Entut, Musdalifah Basri, Priska Baru Segu, Rais Marasabessy, Ridwan Remin, Rigen Rakelna, Sastra Silalahi serta Yono Bakrie.

Kehadiran para jawara pengocok perut tersebut dipastikan akan membuat Soundrenaline 2022 kali ini berbeda dengan festival musik lainnya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Daftar Konser yang Terancam Batal & Pernah Digelar di Stadion Utama GBK

BERIKUTNYA

Ingin Tampil Berdesain Monogram? Ini Cara Mix and Match-nya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: