Lauv (Sumber gambar: Instagram.com/lauvsongs)

Line Up Phase 1 Soundrenaline 2023 Diumumkan, Lauv dan Kodaline Siap Guncang Jakarta!

06 April 2023   |   15:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Festival musik Soundrenaline 2023 baru saja mengumumkan jajaran line up phase 1 yang siap mengisi panggung musik mereka. Pengumuman itu disampaikan melalui Instagram @soundrenaline.fest pada Kamis (6/4/2023). Lauv dan Kodaline diagendakan bakal menggebrak panggung festival tersebut.  

Sebelumnya, promotor Soundrenaline 2023, Ravel Entertainment terlebih dahulu mengumumkan jadwal pasti dari penyelenggaraan Soundrenaline tahun ini, yang akan berlangsung pada 2-3 September 2023.
Siap mengguncang Indonesia selama dua hari, Ravel Junardy selaku Chief Executive Officer Ravel Entertainment merasa terkesan dengan antusiasme pecinta konser yang telah lama menantikan Soundrenaline.

Baca juga: Soundrenaline Siap Gebrak Jakarta Tahun Ini, Cek Jadwalnya

“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga dan juga apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Kamis (6/4/2023).

Ravel menjelaskan, antusiasme itu terbukti dari ludesnya tiket presale dan early entry Soundrenaline 2023 yang langsung habis hanya dalam waktu 5 menit saja. “Baik daily pass ataupun  2 days pass, sudah sold out,” tegas Ravel.

Pengumuman line up selalu menjadi yang paling dinantikan oleh penikmat konser. Tahun ini, Soundrenaline resmi memberitahukan dua musisi internasional sebagai pengisi konser, yakni Lauv dan Kodaline. Sementara  deretan musisi lokal yang dipastikan menggebrak panggung Soundrenaline 2023 adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane.

Menghadrkan musisi internasional merupakan salah satu langkah promotor untuk membuat konser terkesan global. Ravel Entertainment mengharapkan Soundrenaline 2023 tampil sebagai konser berskala internasional, dan akan terus dibanjiri penampilan dari musisi terbaik dari berbagai belahan dunia, termasuk dalam upaya memajukan musisi lokal di konser kelas internasional.
 

“Ravel Entertainment melakukan langkah progresif dengan mendatangkan line up artis luar negeri yang semakin berkualitas dan menjadi pionir dengan memasukkan lebih banyak lagi line up dari berbagai genre musik,” ujar pihak promotor.

Walaupun tiket presale dan early access sudah habis terjual, promotor tengah menyiapkan special price ticket dengan jumlah terbatas. Tiket spesial ini ditujukan bagi penikmat konser yang belum sempat mendapat kesempatan membeli tiket karena penjualan awal tiket yang berlangsung cepat beberapa waktu lalu.

Sementara line up phase 1 diumumkan, Ravel Entertainement berjanji akan segera mengumumkan nama musisi lainnya dalam line up phase 2 yang mengisi gelaran Soundrenaline tahun ini. Promotor juga beum mengumumkan secara pasti mengenai lokasi pasti tempat pelaksanaan Soundrenaline 2023.

Tiket Soundrenaline 2023 akan dijual melalui official ticket partner Tokopedia. Hingga berita ini diturunkan, belum diberitahukan informasi jumlah kuota dan harga special price ticket yang akan segera diturunkan Ravel Entertainment. Sebelumnya, tiket Soundrenaline 2023 sudah dijual pada 30 Maret 2023 dengan harga mulai dari Rp388.000.

Baca juga:  Alasan The Ataris Batal Manggung di Soundrenaline 2022

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

3 Kreasi Menu dari Edamame & Tepung Sagu, Yuk Coba Resepnya untuk Sajian Buka Puasa!

BERIKUTNYA

6 Cara Jitu Menghadapi Perjodohan dari Serial Induk Gajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: