Cerita Vonzy dan Angie Waktu Pertama Kali Mabar Undawn: Game Rasa Film (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Cerita Vonzy dan Angie Waktu Pertama Kali Mabar Undawn: Game Rasa Film

27 June 2023   |   18:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Undawn, gim dengan latar belakang dunia post-apocalyptic zombie mendapatkan antusiasme yang positif dari para gamer. Sejumlah kreator konten gim bahkan memberikan review yang baik pada gim ini, termasuk oleh Vonny Felicia (Vonzy) dan Angie Marcheria.

Vonzy mengatakan bahwa Undawn telah melampaui ekspektasinya saat pertama kali memainkan gim ini. Menurutnya gim ini menawarkan keseruan yang berbeda dan membuat gim bertema zombie ini seru untuk dimainkan, baik bermain solo maupun mabar bareng teman.

Meski gim bertema zombie sudah banyak dibuat, Undawn adalah salah satu yang berbeda. Gim ini sukses membuatnya jatuh hati berkat grafisnya yang detail dan menawan. “Grafisnya bagus banget. Jadi, aku kayak main gim AAA di mobile,” ungkap Brand Ambassador Onic Esports tersebut. 

Baca juga: Undawn Rilis 29 Juni 2023, Cobain 5 Elemen Menarik Game Bertema Zombie Ini
 

a

Cerita Vonzy dan Angie Waktu Pertama Kali Mabar Undawn (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Aspek visual adalah salah satu keunggulan di gim ini. Grafis yang dihadirkan mendekati realitas dan membuat gim ini terasa lebih imersif. Vonzy yang memang menyukai aspek visual pun langsung tertarik dengan aspek tersebut di gim ini.

Dengan konsep open world, gim ini juga memanjakan mata gamers dengan berbagai bentang alam yang dihadirkan. Para pemain bisa menyusuri dunia tanpa batas dan menjelajahi hutan, gunung, danau, dan sebagainya.

Selain soal visual, dia juga menaruh kredit pada aspek audio. Bagaimanapun, katanya, audio punya peran penting dalam bermain gim. Unsur suara bisa menambah keseruan bermain gim karena memengaruhi mood saat gim ini dimainkan.

Vonzy menyebut sisi audio di gim ini sangat bisa membangun suasana. Hal ini membuat bermain gim jadi terasa lebih nyata. Pemain terasa seperti masuk ke dalam dunia dari Undawn.

Misalnya, saat Vonzy membawa karakter gim untuk menyusuri hutan, ambience yang dihadirkan akan menyesuaikan. Begitu pula saat dirinya berada di danau atau di rumah, maka musik yang ada akan berubah sesuai dengan suasana.

“Waktu aku coba main pakai headset, Undawn ini kayak bukan gim. Suaranya yang dihasilkan itu kayak lagi nonton film. Jadi lebih seru,” imbuhnya.

Sementara itu, Angie Marcheria juga langsung jatuh hati saat pertama kali memainkan gim ini. Undawn sangat seru dimainkan karena memperhatikan hal-hal detail. Tidak hanya dari kelengkapan senjata atau cara menembak, tetapi juga kesehatan si karakter sendiri.

Saat gim ini dimainkan, Angie merasa seperti sedang merawat diri sendiri. Jadi, gamers tidak bisa memforsir diri hanya demi mengalahkan lawan. Semua itu dilakukan harus dengan strategi yang matang agar si karakter tidak mengalami sakit.
 

a

Angie Waktu Pertama Kali Mabar Undawn (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Suatu ketika, saat sudah terlalu lama bermain Undawn, Angie cukup terkejut karena layarnya berkedip hitam. Ternyata, itu adalah tanda bahwa si karakter sudah terkena mental karena terlalu lama bertarung dengan zombie. Dia pun segera pergi menjauh, lalu menuju ke rumah untuk beristirahat.

“Jadi, bukan soal nembak-nembak zombie doang, aku juga harus memperhatikan makan, minum, bahkan kesehatan mental si karakter,” ungkap Angie.

Angie juga sangat menyukai shooting experience yang dihadirkan Undawn. Menurut dia, ini adalah aspek seru lain yang membuat gim ini asyik untuk dimainkan. Terlebih, gim ini juga memiliki banyak variasi senjata.

Meski berkonsep open world, Angie menyebut gim ini cukup mudah dimainkan bagi pemula. Saat dimainkan, gamers akan dipandu untuk melakukan beberapa misi atau bahkan memilih game mode apa yang ingin dimainkan.

Sebagai informasi, server gim Undawn akan dibuka mulai Kamis, 29 Juni 2023. Gim ini bisa dimainkan dari perangkat Android, iOS, dan personal computer PC). 

Baca juga: Tawarkan Sensasi Game AAA, Yuk Cek Spesifikasi Minimal Untuk Mabar Undawn

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Begini Kriteria Bisnis Makanan Sehat Agar Laku di Pasar

BERIKUTNYA

Warung Mak Beng Sanur Dinobatkan Sebagai Restoran Legendaris Ketiga Dunia Versi Taste Atlas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: