Undawn (Sumber gambar: Garena)

Sukses di Open Beta, Garena Undawn Buka Pre-Registrasi untuk iOS dan Android

11 May 2023   |   15:21 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Garena, developer game populer untuk Free Fire akhirnya resmi membuka pre-registrasi untuk Undawn mulai Kamis (11/5/23). Pembukaan tersebut hadir setelah gim tersebut sukses mendapatkan tanggapan positif saat closed beta test pada April 2023.

Pre-registrasi Undawn akan tersedia untuk para pemain melalui website resmi, App Store, dan Google Play. Dalam siaran tertulis, Garena Undawn akan hadir secara resmi pada Juni 2023 di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Undawn merupakan game shooter survival open-world tentang zombie. Dengan genre post-apokaliptik, para pemain akan merasakan suasana ketegangan di tengah dunia penuh dengan mayat hidup. Undawn sudah diperkenalkan sejak 2021 sebagai game petualangan tembak.
 
 


Adapun, permainan Undawn adalah menantang gamers untuk bertahan hidup di tengah kepungan zombie dengan cara menembak dan menumpas mereka di dunia Undawn. Pemain pun harus mengandalkan persenjataan lengkap dengan spesifikasi terbaik untuk dapat mengalahkan gerombolan mayat hidup tersebut.

Laiknya game bertema zombie, Undawn juga mengusung dunia terbuka untuk meningkatkan pengalaman bermain seperti di dunia nyata yang dikuasai oleh gerombolan zombie. Fitur game ini pun dibuat dengan mode Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE) untuk menambah keseruan bermain. 

Diketahui, PvP memungkinkan para pemain untuk bisa bersaing dengan gamers lainnya untuk berlomba dalam membunuh zombie. Sementara gameplay PvE akan cocok digunakan gamers yang bermain tunggal dengan pihak musuh yang dikendalikan oleh komputer.

Sebelumnya, pada fase closed beta test awal April lalu para partisipan telah menjajal langsung kerasnya dunia post-apocalyptic Undawn secara eksklusif. Dibuat dengan grafis game AAA, Undawn pun mengajak gamers menjelajahi lanskap dunia yang realistis dengan dukungan kualitas grafis mumpuni.

 

Undawn (Sumber gambar: Garena)

Undawn (Sumber gambar: Garena)


Mengusung tagline ‘Survive The Immersive Open World’ game ini juga dilengkapi dengan map dan panduan yang seamless. Para partisipan bahkan juga mampu menjelajahi dunia Undawn, mencari berbagai resources penting untuk bertahan, melewati berbagai medan berbahaya, hingga melawan para zombie dengan berbagai fitur yang disediakan developer.

Selain tantangan dan keseruan menjelajahi dunia yang menegangkan, Undawn menawarkan fitur personalisasi yang beragam. Melalui kapabilitas kustomisasi di dalam game, para pemain bahkan bisa memodifikasi karakter, resources, dan equipment sesuai keinginan mereka. 

Tak hanya itu, fitur kamera AR di dalam game ini juga menarik perhatian para pemain karena memungkinkan gamers untuk ‘terjun langsung’ ke dalam game dengan mengontrol karakter menggunakan gerakan kamera. Adapun bagi pendaftar yang beruntung juga akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif termasuk skin gratis.

Baca juga: Garena Umumkan Kolaborasi AoV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie

Khusus untuk Indonesia, pemain juga berkesempatan mendapatkan iPhone 14 dan SSD yang akan diundi saat Undawn telah resmi dirilis tahun ini. Nah, bagi Genhype yang ingin mendaftar untuk versi pre-registrasi Undawn untuk iOs dan Android, kamu bisa mendaftar melalui website pre-registrasi di laman https://ud.garena.co.id/#preregister.

Editor: M R Purboyo

 

SEBELUMNYA

Minat Nonton Konser Coldplay? Ini Daftar Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Berikut 3 Rekomendasi Sunscreen Bagi Remaja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: