Undawn (Sumber gambar: Garena)

Garena Siapkan Undawn, Game Terbaru Bertema Zombie Bisa Dijajal Versi Open Beta

24 February 2023   |   11:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Developer game yang populer untuk Free Fire, Garena tengah mempersiapkan perilisan game terbarunya bernama Undawn. Garena tengah merampungkan deretan uji coba game ini sebelum rilis. Saat ini, Undawn telah dibuka registrasi untuk open beta untuk memberi kesempatan kepada gamers bisa merasakan atmosfer permainan bertema zombie ini untuk pertama kalinya dalam mode gameplay.

Meski Garena belum mengumumkan tanggal pasti mengenai perilisan Undawn, mereka menjanjikan akan merilis game itu dalam waktu dekat di tahun ini. Sembari membuka registrasi open beta, gamers juga bisa mendaftar closed beta untuk bisa menjelajahi Undawn lebih awal sebelum open beta dibuka.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Game Octopath Traveler II

Undawn merupakan game tentang zombie. Dengan genre post-apokalipstik, gamers akan merasakan suasana ketegangan di tengah dunia penuh dengan zombie. Undawn sudah diperkenalkan sejak 2021 sebagai game shooter survival.

Permainannya menantang gamers untuk bertahan di tengah kepungan zombie dengan cara menembak untuk menumpas zombie dan ancaman lain di dunia Undawn. Gamers harus mengandalkan persenjataan lengkap dan mumpuni dengan spesfikasi terbaik untuk mengalahkan para zombie
 

Undawn (Sumber gambar: Garena)

Undawn (Sumber gambar: Garena)


Seperti game bertema zombie pada umumnya, game ini mengusung open world untuk meningkatkan pengalaman bermain yang nyata di tengah dunia yang dikuasai zombie. Fitur gameplay-nya dibuat dengan mode Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE) untuk menambah keseruan bermain. PvP memungkinkan gamers bisa bersaing dengan gamer lainnya untuk berlomba membunuh zombie.

Sementara gameplay PvE akan cocok digunakan untuk pemain yang bermain tunggal dengan pihak musuh yang dikendalikan oleh komputer. Dengan dua mode gameplay ini, gamers bisa bermain bersama teman atau bermain tunggal.

Menariknya, Undawn dibuat dengan grafis game AAA, klasifikasi game yang mengusung grafis berkualits tinggi dengan bujet pembuatannya yang sangat besar, bahkan mencapai Rp1 trilun.

Sebagaimana diketahui, belum banyak developer game yang mengerahkan bujet tinggi untuk menggarap sebuah game. Beberapa game AAA yang belakangan berhasil menarik perhatian gamers antara lain Final Fantasy, God of War, Elden Ring, The Witcher, dan masih banyak lagi.
 

Undawn (Sumber gambar: Garena)

Undawn (Sumber gambar: Garena)


Untuk game Undawn, grafis AAA yang bernilai mahal ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, aplikasi pengembang game besutan Epic Games. Unreal Engine memang sudah banyak membantu pembuatan game bertema first shoot person (FPS), selain genre game lainnya seperti game persembunyian atau stealth, fighting, hingga Masisively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG).

Baca juga: Cerita & Fitur Game Luna Fantasia Mobile yang Segera Rilis di Indonesia

Versi open beta Undawn akan akan tersedia di Android dan iOS. Nah, bagi Genhype yang ingin mendaftar untuk versi open beta game Undawn, kamu bisa mendaftar melalui website pre-registrasi di https://undawn.garena.com/daftarcbt.

Bagaimana Genhype, tertarik mencoba open beta untuk game Undawn ini?

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Pertandingan Pekan Kedua MPL ID Pertemukan ONIC x RRQ

BERIKUTNYA

Resep Tiramisu, Dessert Dingin yang Enak dan Lembut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: