Gameplay World War Z (Sumber gambar: WWZ Game)

5 Game Zombie Mode Multiplayer, Seru Buat Mabar!

19 January 2023   |   19:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Belakangan ini gim bertema apokalipstik sedang ramai. Biasanya, gim yang mengusung tema kehancuran dunia membawa konsep survival dari suatu bahaya, seperti ledakan nuklir, senjata kimia, hingga virus yang mengakibatkan munculnya zombie. Tak heran jika banyak pengembang yang mulai menghadirkan gim mayat hidup ini.

Biasanya, gameplay dalam game-game zombie ini membawa pemainnya merasakan atmosfer bertahan hidup di tengah buruan zombie yang akan mengejar pemainnya. Nah, tentu saja gim yang seperti ini akan makin asyik jika dimainkan oleh banyak orang. Developer mulai mengembangkan gim zombie bermode multiplayer yang bisa mendukung banyak pemain dalam satu permainan.

Biasanya, para pemain ini akan diberi misi tertentu untuk bertahan dan lolos dari serangan zombie hingga akhir permainan. Untuk Genhype yang penasaran, kamu bisa cobain nih beberapa rekomendasi gim zombie multiplayer yang pastinya seru banget untuk mabar. Yuk simak!
 

1. World War Z

Gameplay World War Z (Sumber gambar: WWZ)

Gameplay World War Z (Sumber gambar: WWZ)


Gim kembangan Saber Interactive ini sudah terkenal dimainkan di banyak platform dan layanan gim seperti PlayStation, Nintendo, Xbox, hingga PC. Rilis pada 2019, gim ini sengaja menghadirkan mode multiplayer untuk pemain yang ingin merasakan keseruan berburu zombie bersama-sama.

Game ini bisa dimainkan hingga 4 pemain. Masing-masing pemainnya harus menghabisi ratusan zombie secara bersama-sama dengan senjata yang dipilih. Kamu juga bisa memilih karakter yang disukai dalam game ini. Seperti gim zombie lainnya, misi utama permainannya adalah untuk lolos dari serangan zombie yang mengepung kota mati.
 

2. Dead Warfare

Dead Warfare (Sumber gambar: Dead Warfare)

Dead Warfare (Sumber gambar: Dead Warfare)


Dead Warfare mengambil latar cerita dunia yang dipenuhi zombie dan radiasi pada tahun 2072. Gim tembak RPG yang tersedia di Android ini memberi misi para pemain dalam satu grup untuk selamat dari kepungan zombie.

Di sini, kamu harus menyelesaikan 100 misi untuk mencapai akhir permainan. Pemainnya boleh memilih karakter dan senjata masing-masing dalam strategi grup mengalahkan para zombie. Tentu saja, pemilihan karakter dan senjata akan mempengaruhi strategi tim. Game FPS ini juga dimainkan di iOS dan Android.
 

3. Day by Daylight

Day by Daylight (Sumber gambar: Day by Daylight)

Day by Daylight (Sumber gambar: Day by Daylight)


Untuk Genhype yang ingin bermain lebih dari sekadar menembaki zombie, cobain deh Day by Daylight yang juga kental dengan unsur thriller horor. Game dari developer Behaviour Interactive yang meluncur pada 2016 lalu ini membawa konsep yang sederhana.

Baca juga: 4 Rekomendasi Game Horor Multiplayer Buat Mabar

Satu pemainnya bertindak sebagai pembunuh, sementara sisanya bertindak sebagai survivor yang harus menyelesaikan misi untuk kabur dari pembunuh ini. Jangan heran jika di tengah game kamu akan melihat zombie yang bertebaran. Game ini bisa dimainkan hingga 5 orang.

 
1
2


SEBELUMNYA

Gim Returnal untuk PC Siap Rilis Pada Februari 2023

BERIKUTNYA

The Banshees of Inisherin, Film Datar yang Dipuji Kritikus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: