NewJeans, girl group asuhan ADOR. (Sumber gambar : NewJeans/Twitter)

Tayangkan Video Singkat, Teaser Comeback NewJeans Bikin Fans Penasaran

26 June 2023   |   09:05 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Girl group asal Korea Selatan, NewJeans membuat penggemar penasaran dengan teaser untuk comeback mereka. Dikemas dalam video pendek di YouTube yang dirilis 26 Juni 2023, tengah malam, grup besutan ADOR itu memberi kesan misterius dan unik saat mengenalkan lagu mereka, ETA, yang menjadi bagian mini album terbaru.

Jika pada Ditto dan OMG, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein tampil untuk mengenalkan lagu mereka, berbeda dengan ETA. Genhype hanya disuguhan mobil dengan lampu sorotnya berjalan di kegelapan. 

Baca juga: NewJeans Siap Comeback dengan Lagu & Album Baru pada Juli 2023

Tampaknya mobil tersebut berjalan di jalan setapak perbukitan. Suara musik EDM mengiri laju mobil tersebut. Di akhir video tertulis tanggal comeback mereka, 21 Juli 2023. HYBELABEL yang merilis teaser resmi ini juga mencantumkan bahwa lagu ETA nantinya dibintangi NewJeans, Eva, Mikel, dan Maria.

Sudah ditonton 270.000 kali, penggemar sudah tidak sabar menantikan kembalinya NewJeans dengan album baru. Mereka langsung tertarik dengan ketukan nada yang ditampilkan dalam teaser ini. 

“[Teasernya] pendek sih, tapi udah ketagihan dengan beat-nya. NewJeans yang sebenarnya adalah master beat. Saya sangat penasaran dan bersemangat. Mungkin ini pertama kalinya saya menantikan comeback girl group,” tulis pengguna YouTube @yong2kim 124.

“Sinknronisasi kordnya!! Lagu NewJeans sangat segar,” tambah @purvabhardwaj4966.
 


ETA diketahui menjadi salah satu dari tiga judul lagu pada mini album mendatang NewJeans, Get Up. Adapun ETA dan Get Up akan dirilis pada 21 Juli 2023. Sebelum itu, NewJeans akan merilis lagu pra-rilis berjudul New Jeans dan Super Shy pada 7 Juli 2023..

Mini album Get Up akan berisi enam lagu. Tiga lagu utamanya  yakni Super Shy, ETA, dan Cool With You. Kemudian ada juga  lagu prolog New Jeans, lagu selingan berjudul Get Up, dan lagu epilog bertajuk ASAP.

ADOR selaku agensi mengungkap bawha girl group asuhannya akan berkolaborasi dengan serial animasi ikonik asal Amerika, The Powerpuff Girls pada comeback kali ini. “Dalam kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan beberapa merek global ternama dalam album ini, serta penampilan tamu kejutan di video musik," tulis keterangan resmi ADOR, beberapa waktu lalu.
 
 
Salah satu member NewJeans, Danielle juga sempat mengungkap bahwa dirinya dan para member merambah ke dalam musik yang lebih berwarna di album terbaru mereka. Dia pun berharap para penggemar dapat lebih terbuka dengan karya-karya terbaru dari NewJeans.

"Saya ingin penggemar dapat menyukai karya yang bahkan mungkin kami juga belum pernah mendengarnya. Kamu akan lebih mudah untuk menemukan apa yang disukai ketika mencoba hal-hal baru dan menantang dirimu sendiri," ujar Danielle dalam sebuah wawancara bersama NME.

Sementara itu Minji dan Hanni yang juga terlibat langsung dalam penulisan lagu menuturkan bahwa mereka juga akan banyak melebur elemen dan jenis musik dalam Get Up. Meski tetap mempertahankan unsur Kpop, NewJeans juga akan memasukkan unsur musik lain dalam karya terbarunya.

"Selain memasukkan unsur R&B dan hip-hop, lalu sedikit pop, dan New Jersey Club, intinya nanti kami akan meleburkan banyak genre musik ke dalam satu lagu sehingga bakal memberikan suara yang unik," papar Hanni.

Adapun Minji dan Hanni terlibat langsung dalam penulisan lagu di album Get Up. Mereka mengungkap bahwa NewJeans akan banyak melebur elemen dan jenis musik dalam terbaru, di samping tetap mempertahankan unsur Kpop.

Baca juga: Siap Comeback Juli 2023, NewJeans Bakal Kolaborasi dengan Powerpuff Girls

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Taylor Swift Tambah Jadwal Konser Eras Tour di Singapura Jadi 6 Hari

BERIKUTNYA

Diablo IV Terkena Serangan DDoS, Gamers Keluhkan Server Sempat Down

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: