Taylor Swift (Sumber gambar: Instagram.com/taylorswift)

Taylor Swift Tambah Jadwal Konser Eras Tour di Singapura Jadi 6 Hari

26 June 2023   |   08:50 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift resmi menambah jadwal konser di Singapura yang mualnya tiga hari menjadi enam hari. Kabar ini disampaikan langsung oleh promotor musik yang memboyong Taylor Swift ke Singapura yakni AEG Presents Asia  pada Minggu (25/6/2023), melalui Instagram.

Adapun penambahan hari ini dikarenakan permintaan yang membeludak dari penggemar Taylor Swift di Asia. “Singapura! Karena respon yang luar biasa, kami sangat senang mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift The Eras Tour!” dikutip dari pernyataan promotor melalui Instagram @aegpresentsasia.

Baca juga: Patut Ditiru, Simak Cara Taylor Swift & Artis Lain Atasi Calo Tiket Konser yang Meresahkan
 

Sebagaimana diketahui, Taylor Swift sebelumnya sudah merilis deretan nama kota besar untuk tur dunianya dalam satu tahun ke depan. “Saya tidak sabar untuk melihat banyak dari Anda di The Eras Tour tahun depan di tanggal internasional baru ini!” ungkap Taylor Swift melalui Instagram.

Unggahan tersebut berisi beberapa negara yang akan disambangi penembang Cruel Summer tersebut mulai Agustus 2023 hingga Agustus 2024 mendatang.

Tur internasional ini menambah daftar kota yang disambangi Taylor Swift yang bertajuk, Eras Tour, yang dimulai dengan berkeliling Amerika Serikat. Kedatangan Taylor Swift ke wilayah Asia disambut antusias oleh fansnya. Permintaan kuota konser meledak mengingat Taylor Swift hanya akan mendatangi dua kota saja di Asia.

Taylor Swift akan membuka tur awal tahunnya nanti di Tokyo, Jepang. Sementara Singapura menjadi satu-satunya negara di wilayah Asia Tenggara yang didatangi wanita kelahiran Pennsylvania ini. Jepang menjadi jatah konser empat hari, sementara Singapura telah dikonfirmasi akan menerima jadwal enam hari mulai 2-3 Maret 2024, kemudian dilanjutkan dari 7-9 Maret 2024.

Namun sebelum melipir ke Singapura, Taylor akan lebih dahulu menyambangi dua kota di Australia yakni Sydney dan Melbourne. Setelahnya, penembang berusia 33 tahun ini akan memulai rangkaian konsernya untuk wilayah Eropa, termasuk Prancis, Swedia, Portugal, dan lainnya.

Pihak promotor menggunakan sistem antrean pendaftaran General On-Sale. Setelah melakukan registrasi, calon pembeli tiket akan mendapatkan kode yang bisa diakses untuk membeli tiket konser Taylor Sift yang akan berlangsung mulai 7 Juli 2023 mendatang.

Hanya penggemar yang memiliki kode akses saya yang berkesempatan membeli tiket ini. Promotor mengumumkan jika registrasi ini dibuka hingga 28 juni 2023 mendatang. Penggemar Taylor Swift bisa melakukan registrasi ini melalui situs partner tiket resmi Taylor Swift di Ticketmaster.

Untuk Asia Tenggara, Taylor Swift akan menggelar konsernya di National Stadium, Singapura. Seluruh tur baru yang diumumkan Taylor Swift juga akan membawa aktris sekaligus penyanyi hits, Sabrina Carpenter sebagai opener act di tajuk Eras Tour kali ini.

Sabrina terkenal dalam serial berjudul Tall Girl dan Work It. Dalam hal musik, Sabrina sudah menelurkan lima album mini sejak 2015. Lagu Sabrina yang paling populer yakni Nonsense dan On My Way yang berkolaborasi dengan DJ tenar, Alan Walker.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

The Heirs dan 7 Drakor Ini Bakal Berusia 10 Tahun, Nostalgia Yuk!

BERIKUTNYA

Tayangkan Video Singkat, Teaser Comeback NewJeans Bikin Fans Penasaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: