Jung Hae-in (Sumber Foto: Soompi)

Jung Hae-In Bakal Fan Meeting di Jakarta 16 September 2023

21 June 2023   |   20:20 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, kabar gembira untuk seluruh penggemar Jung Hae In di Indonesia. Aktor asal Korea Selatan tersebut akan menggelar fan meeting bertajuk 2023 Jung Hae-in Fan Meeting Tour The 10th Season. Indonesia termasuk salah satu negara yang akan dikunjungi, loh!

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Hae-in, baru saja merilis poster jadwal rangkaian tur fan meeting yang akan digelar di delapan kota di wilayah Asia. Jakarta menjadi kota kelima yang akan dikunjungi oleh pemeran Snowdrop tersebut.

Baca juga: Hormati Korban Kecelakaan, Kim Min-jae Batalkan Agenda Fan Meeting

Tur fan meeting akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 22 Juli 2023, kemudian Manila pada 6 Agustus, Macau 13 Agustus, Hong Kong pada 12 September, kemudian ditutup di Jakarta pada 16 September 2023.

Setelah menyelesaikan jumpa penggemar di Jakarta, Jung Hae In melanjutkan rangkaian turnya ke Jepang pada 30 September, Bangkok pada 21 Oktober, dan Singapura pada 29 Oktober.

FNC Entertainment juga mengumumkan bahwa masih ada beberapa negara lain yang akan dikunjungi sang aktor. Namun sampai saat ini daftarnya belum dirilis.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan lokasi fan meeting, begitupun dengan promotor yang menyelenggarakan event tersebut. 

Profil Jung Hae-in
Jung Hae-in sendiri merupakan aktor kelahiran 1 April 1988. Dia pertama kali debut dalam video klip AOA Black yakni sub unit girl group AOA dalam formasi band, yang membawakan lagu "MOYA" pada 2013. Penampilan Jung Hae-in langsung menarik perhatian publik lantaran visualnya yang tampan.

Selanjutnya, Jung Hae-in mulai debut di layar kaca melalui drama Bride of the Century pada 2014, kemudian di layar lebar melalui film The Youth (2014) dan Salute D'Amour (2015). Namanya makin dikenal sejak membintangi drama While You Were Sleeping bersama Suzy dan Lee Jong Suk pada 2017.

Sejumlah drama populer yang dibintangi Jung Hae-in, mulai dari Blood (2015), Reply 1988 (2015-2016), Prison Playbook (2017-2018), Something in the Rain (2018), One Spring Night (2019), D.P (2021), dan Snowdrop (2021) yang dibintanginya bersama Jisoo Blackpink.

Jung Hae-in kembali memerankan searial D.P yang tahun ini akan memasuki musim ke 2. D.P sendiri merupakan kepanjangan dari Deserter Pursuit yakni sebuah unit dalam angkatan darat yang bertugas untuk mencari dan menjemput tentara yang kabur dari kamp militer.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul D.P Dog Day, karya Kim Bo Tong. Season keduanya tayang mulai 28 Juli dan dibintangi Koo Kyo-hwan, Son Seok-koo, Kim Sung-kyun, dan lainnya. Ada juga sejumlah nama baru seperti Jin Ji Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook. 

Baca juga: Yuri Girls' Generation Umumkan Agenda Fan Meeting Tour Chapter 2

Jung Hae-in kembali memerankan sebagai An Jun-ho yang tergabung dalam unit D.P bersama atasannya Park Beum Go (Kim Sung Kyun). Pada musim keduanya ini masih akan melanjutkan cerita tim D.P yaang melacak tantara kabur.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tren Penggunaan Social Commerce Makin Tinggi

BERIKUTNYA

Social Commerce Lagi Hype, Tapi Belum Ada Aturan Mainnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: